by

Semangat Fathurrahman dalam Mengembangkan Usaha Jual Beli Mesin Fotocopy

Faturrahman

smartcitymakassar.com – Makassar. Ditengah Pandemi seperti ini banyak yang kena dampak khususnya bagi pengusaha dan karyawan. Begitu juga faturrahman yang mempunyai usaha jual beli mesin foto copy yang sudah berjalan 4 tahun kena dampak akibat Pandemi ini.

Faturrahman saat dikunjungi awak media smartcitymakassar.com dikediamannya mengatakan Usaha Fotocopy yang telah dirintis 4 Tahun yang lalu, banyak pengalaman, tantangan untuk mengembangkan usaha ini apalagi di masa Pandemi covid-19, Selasa (11/5/2021)

‘FooterBanner’


“Memulai usaha fotocopy, awal nya membantu teman/rekan mengantar mesin dan menjual ke daerah, dari situ bisa belajar mengenai mesin fotocopy dan mencoba menjual juga dan pada akhirnya bisa menjangkau pembeli dari sebagian besar kawasan indonesia timur seperti papua & maluku”ungkapnya

BACA JUGA:  Direktur Sekolah Islam Athirah Apresiasi Wisuda Ala Drive Thru SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga

Lanjut Faturrahman saat ini di satu tahun pandemi mulai berangsur normal usaha yang dijalankannya

“Selama pandemi, ada penurunan pemesanan sekitar 40% namun Alhamdulillah tahun ini sudah berangsur normal dan saat ini sudah buka Both disalah satu Mall dikota makassar dengan harapan untuk membuat costumer lebih nyaman belanja dan berkunjung” terangnya

Diketahui Usaha Mesin Fotocopy Faturrahman pertama kali membuat gallery mesin fotocopy di dalam Mall GTC Kota Makassar dan melayani pesanan berbagai macam merek mesin. (Tbr)

Comment