by

Salat Id Dibolehkan di Kota Makassar, Danny: Tolong Patuhi Prokes

Keterangan: Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima audience Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Makassar di Kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Senin (10/5/2021) / foto: ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Perayaan Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari lagi mulai dipersiapkan oleh umat muslim. Termasuk lokasi Salat Id yang akan digunakan.

Khusus di Kota Makassar, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, telah mengeluarkan kebijakan tentang dibolehkannya menggelar Salat Id. Namun, sebaiknya dilaksanakan di ruang terbuka dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

‘FooterBanner’


Hal tersebut kembali ditegaskan Danny saat menerima audience Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Makassar di Kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Senin (10/5/2021).

Danny Pomanto mengatakan, perayaan Salat Id dalam suasana pandemi memang harus mematuhi beberapa protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan bersama.

BACA JUGA:  XL Axiata Alokasikan 500 Dosis Vaksin ke Sebagian Karyawan, Keluarga dan Karyawan Mitra Kerja

“Alhamdulillah, tahun ini kembali kita bisa Salat Id. Meski harus menggunakan masker dan menjaga jarak serta prokes lainnya dan digelar di ruang terbuka, tapi saya imbau tolong dipatuhi,” harap Danny.

Di hadapan pengurus PCNU ini, Wali Kota Makassar juga meminta agar semua warga dapat berpartisipasi menjalankan instruksi pemerintah.

“Tolong imbauan menggunakan masker dan juga ikut dalam penerima vaksin diindahkan. Ini semua demi menjaga diri sendiri,keluarga juga negara,” tutup Danny.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment