by

Apresiasi Para Tenaga Kesehatan Atas Program Rp. 10.000 dari Dafam Hotel Management

Smartcitymakassar.com – Semarang. Program Dafam Peduli untuk tenaga kesehatan yang di canangkan oleh PT. Dafam Hotel Management (DHM) dan berlangsung dari tanggal 13 April – 07 Mei 2021 mendapat cukup banyak apresiasi dari berbagai kalangan baik dari para tenaga kesehatan sendiri maupun masyarakat.

Dengan program menginap sebesar Rp10.000 yang berlaku di seluruh jaringan unit hotel Dafam di seluruh Indonesia ini dari awal sampai akhir periode, DHM telah memberikan 1300 kamar.

‘FooterBanner’


Sejak saat program ini di keluarkan, antusiasme para tenaga kesehatan sangat tinggi, hal ini dapat di lihat dari kuota ketersedian kamar yang selalu terjual hampir di semua tanggal, hal ini menyebabkan para tenaga kesehatan mengalami kondisi pemesanan yang selalu penuh karena banyak tenaga kesehatan yang memilih di kota-kota favorit, sehingga sering tidak mendapatkan kuota, dari pihak manajemen akhirnya mengarahkan para tenaga kesehatan untuk memilih kota lain.

Banyak juga komentar positif dari program Dafam untuk Nakes ini, salah satunya dari Bapak Ganang dari tenaga kesehatan yang ada di kota Wonosobo yang sempat menikmati promo Rp10.000 di Hotel Dafam Wonosobo.

BACA JUGA:  Wali Kota Makassar Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nisnawanty Antang

“Terima kasih untuk Hotel Dafam yang telah memberikan pelayanan yang baik untuk tenaga medis dengan memberikan harga yang terbaik. Semoga Dafam selalu jaya dan sukses selalu dan akan ada lagi program-program lain untuk tenaga kesehatan,” ungkapnya.

Hal serupa juga dialami oleh tenaga kesehatan dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan atas nama Ibu Desi, “Menginap di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sangat berkesan, senang dikamar sudah ada perlengkapan sholat dan pelayanan juga sangat memuaskan, dan saya menginap di sini mengunakan promo nakes Rp10.000 dan semua menerapkan standard prokes, dan semua para nakes yang berhasil menginap semua memberikan kesan posiitf atas adanya promo tersebut terlebih lagi penerapan prokes yang sangat ketat selama tamu menginap.”

Ninik Haryanti dalam siaran pers-nya, atas apresiasi positif dari program Dafam untuk tenaga kesehatan, Dafam Hotel Management kedepan akan terus memberikan program-program yang menarik lainnya yang bisa di nikmati oleh masyarakat sesuai dengan core value Dafam “M” Memberikan manfaat bagi keluarga, bangsa, dan negara**(Jen)

Comment