by

Garda Flobamora Sulsel Inisiator TENAS Flobamora di Bali

Garda Flobamora Sulsel Inisiator TENAS Flobamora di Bali

Smartcitymakassar.com – Makassar. Setelah mengadakan dialog dengan badan penghubung pemerintah provisinsi Nusa tenggara timur bersama tokoh masyarakat dan para ketua ormas dan ORSOS NTT di kota Makassar, selanjutnya Pengurus Garda Flobamora Sulsel langsung mengadakan rapat koordinasi internal dipimpin ketua umum Mide Djuang dan dihadiri segenap pengurus masing masing : sekretaris INOCENSIUS Ida geju , juru bicara Ferdy Ojan , koordinator lapangan Laurensius LALLO, dewan Pembina Maximilianus , Frederik Taka Waron , Don Nyela Sino, Stefanus Suardi Hiong, dan masih adalagi tokoh masyarakat yang sempat hadir pada saat itu.

Rakor berlangsung singkat dan menghasilkan usulan tertulis serta langsung diserahkan kepada Kepala Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur BPK. Hendry Donald Libriyanto Izaac S.Sos.,MSi. Salah satu usulan garda Flobamora Sulsel adalah Memohon kepada badan penghubung untuk menjadi Fasilitator sekaligus Mediator Pertemuan Nasional Seluruh organisasi Flobamora yang ada di Indonesia ataupun diluar negeri dan mengambil lokasi pertemuan di Bali. Pada pertemuan Nasional itu nantinya akan menjadi agenda utama nya adalah : *PEMBENTUKAN ORGANISASI IKATAN KELUARGA BESAR FLOBAMORA NASIONAL* Harapan kedepan organisasi ini akan menjadi Media Center atau Pusat Informasi Warga Diaspora NTT yang tersebar di seluruh Indonesia dan dunia yang dikelola secara Profesional dan Struktural

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Berbagi Rezeki, Andi Nurhaldin Buka Puasa Bersama Pemulung

Garda Flobamora Sulsel Mengajak Seluruh ikatan keluarga besar Flobamora yang saat ini sudah terbentuk dibeberapa provinsi diantaranya ; Kalimantan Timur – Papua – Batam – Bali – Kepri – Sumatera Utara Dll, Mari Kita bersatu padu dan saling mendukung agar usulan ini dapat segera terealisasi dengan baik oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam hal ini kantor Badan Penghubung. (Hd)

‘PostBanner’

Comment