by

Amaris Panakkukang Umumkan Seluruh Stafnya Telah Divaksin Dua Tahap

Keterangan Foto: Seluruh staf Hotel Amaris Panakkukang telah divaksin dua tahap

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum juga berakhir, yang mengakibatan beberapa sektor industri belum berjalan dengan normal. Namun perputaran ekonomi harus terus berjalan, begitu juga pada sektor perhotelan.

Untuk meningkatkan pelayanannya, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) sudah menggelar vaksinasi bagi para staf dan karyawan Hotel dan Restoran di Makassar.

‘FooterBanner’


Hotel Amaris Panakkukang juga sudah ikut serta dalam vaksinasi tersebut. Seluruh karyawan telah mendapatkan vaksinansi 2 tahap. Untuk tetap menjaga kenyamanan buat para tamu, Hotel Amaris Panakkukang memberlakukan protokol kesehatan yang bersertifikat Cleanliness, Healty, Safety, and Environment Sustainability (CHSE).

“Dengan adanya Program Vaksinasi dari Pemerintah dan Langkah Managemen Hotel Amaris Panakkukang untuk turut berperan aktif mensukseskan program ini maka, kami berharap agar Virus Covid-19 di Indonesia khususnya di Makassar dapat teratasi dengan baik,” beber Dedy Jonh Hotel Manager (HM) Amaris Panakkukang Makassar.

BACA JUGA:  Lonjakan COVID Makin Tak Terkendali, Banyak Negara Larang Pendatang dari India

“Hotel Amaris Panakkukang Makassar akan terus mendukung segala bentuk program pencegahan virus Covid 19 ini baik dari pemerintahan, lembaga masyarakat bahkan, komunitas-komunitas yang ada di Makassar,” tambah Dedy.

Mari bersama-sama menjaga protokol kesehatan setiap datang berkunjung ke Amaris Hotel Panakkukang.
Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi langsung di 0411-436789 / 0822 9382 8201-Putri**(Jen)

‘PostBanner’

Comment