by

PHRI Gelar Program Vaksin Covid-19, Karyawan Amaris Hotel Hertasning Ambil Bagian

Keterangan Foto: Seluruh staf Amaris Hotel Hertasning telah melakukan 2 kali vaksinasi

Smartcitymakassar.com – Makassar. Hingga kini pandemi Covid-19 masih belum mereda. Industri Pariwisata khususnya perhotelan masih belum pulih seperti sediakala.

Hal ini didasari perasaan takut yang bergejolak ketika ingin menginap dihotel. Namun, ada beberapa sektor pemerintahan dan perusahaan swasta yang mulai menjalani rutinitas seperti biasanya dengan melibatkan hotel didalamnya.

‘FooterBanner’


Ada juga yang hanya sekedar melepas penat bersama keluarga dan teman-teman. Nah, kini tak perlu ragu lagi.
PHRI telah menyelenggarakan program Vaksin Covid-19 pertama dan kedua.

“Seluruh staf Amaris Hotel Hertasning telah melakukan 2 kali vaksinasi sebagaimana instruksi pemerintah pusat dan menuju Herd Immunity tujuan akhirnya agar khususnya industri pariwisata berangsur membaik kondisinya,” beber Hotel Manager, Joko Handoko.

Pemberian vaksin ini juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi pelaku industri pariwisata.

BACA JUGA:  Patroli Satgas Raika Kecamatan Ujung Pandang, Lurah Maloku: Masih Ada Pelaku Usaha yang Tidak Taat Aturan

“Kami berharap, pemberian vaksin ini dapat membawa Industri pariwisata dapat berjalan normal kembali, dengan mendapatkan kepercayaan tamu akan kebersihan hotel dan juga kesehatan karyawan,” tutup Joko Handoko

Selain itu, Amaris Hotel Hertasning Makassar telah mendapatkan Sertifikat Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE).

Vivi Mengemukakan, “tidak perlu ragu mengunjungi hotel kami karena kami sangat mengutamakan protokol kesehatan untuk saat ini. Promo menarik yang berjalan dapat juga kami informasikan secara langsung kepada tamu,” tutup Vivi, Sales Executive Amaris Hotel hertasning.

Untuk infromasi lebih lanjut dapat menghubungi No telephone 0811- 4081080 / 0812 2531 9531**(Jen)

‘PostBanner’

Comment