by

Lewat “Breathe”, Band K-Pop AB6IX Ingin Tarik Perhatian Fans Internasional

Band K-pop AB6IX (billboard)

Smartcitymakassar.com – Band K-pop AB6IX kembali menjumpai penggemar mereka dengan album terbarunya, ‘Mo’ Complete: Have a Dream, yang berisikan lima lagu baru. Mereka berharap, album itu dapat menarik perhatian penggemar internasionalnya.

Band K-pop AB6IX mengatakan mereka berupaya untuk selalu ikut menyertakan penggemar mereka yang berasal dari negara-negara lain saat menciptakan lagu baru.

‘FooterBanner’


Para personel band AB6IX yang terdiri dari Jeon Woong, Kim Dong-hyun, Park Woo-jin dan Lee Dae-hwi baru saja merilis album terbaru mereka, “Mo’ Complete: Have a Dream”. Album yang dirilis pada tanggal 26 April itu merupakan album studio keempat yang terdiri dari lima lagu.

Band AB6IX itu mengatakan ingin memperkenalkan “Close”, lagu andalan album tersebut kepada para penggemar internasional mereka, termasuk lagu debut mereka, “Breathe”.

BACA JUGA:  Ribuan WNA Hengkang dari Indonesia di Tengah Krisis COVID-19

Kim Dong-hyun mengatakan, “Saya ingin merekomendasikan “Breathe”, lagu debut kami. Tentu saja, penggemar menyukai lagu-lagu yang lain, namun lagu “Breathe” khususnya, sangat disukai. Karena popularitas lagu “Breathe”, kami juga memilih lagu “Close” untuk album ini. Kami menyarankan lagu “Breathe” bagi penggemar internasional yang baru mengenal band AB6IX.”

Sedangkan personel AB6IX lainnya, Lee Dae-hwi, mengatakan, “K-pop sudah menjadi populer secara global jadi kami ingin menyertakan setidaknya satu lagu yang akan menarik orang dari berbagai penjuru dunia. Kami tidak bisa mengabaikan reaksi penggemar internasi. (VOA)

Comment