by

Claro Makassar Kembali Gelar Event Luxury Wedding Vaganza 2021

Keterangan Foto: Claro Makassar Kembali Gelar Event Luxury Wedding Vaganza 2021

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sukses dengan Luxury Werding Vaganza di tahun 2019 dan 2020, Claro Makassar kembali menggelar event Luxury Wedding Vaganza 2021 dengan tema yang merupakan salah satu event terbesar dari Claro Makassar. Event ini akan di adakan pada tanggal 23 – 25 April 2021 dan digelar di Lobby Area Claro Makassar.

Menurut GM Claro Makassar, Anggiat Sinaga, “Dengan Tujuan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhannya hanya dengan datang ke satu tempat, serta memenuhi permintaan dan saran dari berbagai vendor dan tamu – tamu yang ingin melangsungkan pernikahan di Claro Makassar. Wedding Expo Claro Makassar juga telah berhasil menjadi tolak ukur dan pasar yang kompetitif bagi seluruh pelaku bisnis di industri wedding.”

‘FooterBanner’


“Dengan pertimbangan permintaan pasar yang begitu besar, Wedding Expo Claro Makassar diselenggarakan dengan harapan penyelenggaraan event ini akan lebih memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta pameran baik dalam sisi efektifitas maupun efisiensi waktu dan pembiayaannya. Sedangkan bagi para calon pengantin, tentunya akan lebih memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbelanja kebutuhan pernikahannya. Sehingga diharapkan dapat menjadi pagelaran yang ditunggu oleh warga Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar,” tambahnya.

BACA JUGA:  Pemkot Makassar Segera Bagikan 100.000 Paket Sembako, Ini Syarat Penerima

Event tahunan Wedding Expo ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai vendor seperti Delisha Décor, Deal Décor, EsEm Décor, H.Yunan, Teman Baik Band, Eleven WO , Warna Décor, Yellow Project, Dira Décor, Jean Décor, Smile Photobooth, Senada WO, Celebrate Indonesia, El Mundo Décor, Peeko Selfie Box, IP Pro Management, Eighty Eight WO, Studio Frame Photography, The Rinra, Dalton Makassar dan Claro Makassar.

Pada wedding Expo kali ini pula, Claro Makassar juga melaksanakan program pengundian Grand Prize Motor 1 Unit Honda Vario bagi para tamu yang melakukan transaksi di event Wedding Expo.

Acara ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan seperti yang di terapkan oleh pemerintah**(Jen)

Comment