by

Camat Ujung Tanah Siap Dukung Program Makassar Recover

Camat Ujung Tanah Makassar, Drs Andi Unru M.Si (Hd)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Camat Ujung Tanah Makassar, Drs Andi Unru M.Si mendukung penuh program Makassar Recover. Menurutnya, program Makasssar Recover merupakan sebuah inovasi dan terobosan baru yang mampu menjadi solusi yang terintegritas terkait masalah Covid-19.

“Jadi Makassar Recover ini suatu inovasi dan terobosan yang baru secara tuntas mampu mengatasi masalah Covid-19”, ucapnya saat ditemui di kantornya, Jumat (23/04/2021)

‘FooterBanner’


Andi Unru menambahkan, Covid-19 ini sudah berjalan 1 tahun lamanya akan tetapi belum saja tuntas. “Saya yakin lewat inovasinya Bapak Walikota, permasalahan ini bisa tuntas dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

BACA JUGA:  Minta Rehabilitasi, Ketua LAN Sulsel: Antara Korupsi dan Narkoba Itu Sangat Rentan

“Saya mendukung penuh Makassar Recovery karena ini adalah sebuah misi kemanusiaan untuk kebaikan masyarakat itu sendiri”, tegasnya.

Salah satu yang dilakukan kecamatan Ujung Tanah, kata Andi Unru adalah menyiapkan satu kontainer untuk satu kelurahan yang akan dijadikan sekretariat.

“Dari setiap kelurahan akan ada kontener yang akan menjadi sekretariat masing-masing kelurahan dan lahannya sudah kita siapkan tinggal menunggu barang dan kita akan siapkan anggarannya. Semua sudah siap”, pungkasnya. (Hd)

‘PostBanner’

Comment