by

Yuk Buka Puasa di Hana Restaurant MYKO Hotel, Ada Menu Khas Timur Tengah

Keterangan Foto: Buka Puasa Khas Timur Tengah di Hana Restaurant MYKO Hotel

Smartcitymakassar.com – Makassar. MYKO Hotel Makassar mengusung sajian berbuka puasan khas Timur Tengah dengan pilihan spesial ‘Chef’s Creation’ di Hana Restaurant untuk para tamu setianya.

Dengan harga Rp 108 ribu nett/pax all you can eat, para tamu bisa menikmati semua menu tersebut sepuasnya.

‘FooterBanner’


Berikut ulasan beberapa menu yang di hadirkan. Hidangan Gulai Kambing ‘Korma’ yang empuk, gurih dan dan penuh rasa, sesuatu yang tidak boleh Anda lewatkan dalam koleksi hidangan kali ini. Kombinasikan dengan biryani yang hangat dan pulen untuk mendapatkan setiap suapan lezat yang tak akan pernah cukup.

Firin Sütlac adalah sebuah hidangan yang dibuat dari nasi yang dicampur dengan susu dan bahan-bahan lainnya seperti kayu manis dan vanilla, biasanya dimakan dengan aneka toppings seperti kismis, kacang-kacangan atau buah kering lainnya. Firin Sütlaç ini sangat umum dihidangkan di daerah Timur Tengah pada saat iftar.

BACA JUGA:  Perkenalkan Program Sekolah ke Orang Tua, TK Islam Athirah Gelar Welcoming Day

Biryani yang pada dasarnya memiliki beragam kreasi, dihadirkan sentuhan Nusantara dengan sedikit gaya Persia, dibuat istimewa oleh Chef dengan campuran beras basmati dan beras aroma melati, menghadirkan sensasi luar biasa dari nasi pulen berbumbu yang nikmat.

Selain itu, masih ada menu lain seperti Lamian, Dimsum, Suki dan beberapa menu khas nusantara yang dapat dipilih oleh para tamu**(Jen)

Comment