by

Wujudkan Implementasi Bhakti Sosial, Koramil Selakau Gelar Sunatan Massal

Keterangan Foto: Wujudkan Implementasi Bhakti Sosial, Koramil Selakau Gelar Sunatan Massal

Smartcitymakassar – Sambas. Minggu (11/4) wujud implementasi bhakti sosial TNI AD khususnya Kodim 1208/Sambas, melalui Koramil 1208-06/Selakau menggelar sunatan (khitan) massal di Makoramil Selakau, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, yang diperuntukkan bagi anak-anak di sekitar Desa Sei Nyirih dan Desa Parit Baru.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kadiskes Kab. Sambas dr. Fatah Maryunani, anggota DPRD Sambas dan staf KUA Selakau.

‘FooterBanner’


Danramil Selakau Letda Arm Kahar mengatakan, digelarnya sunatan massal ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, KUA Selakau dan DPRD Sambas. Pada kegiatan kali ini diikuti 42 orang anak-anak dengan umur bervariasi, mulai dari Taman kanak-kanak maupun yang duduk di bangku Sekolah Dasar.

Selanjutnya dikatakan Danramil, sunatan massal ini juga sebagai sarana komunikasi dalam melaksanakan bhakti sosial untuk menciptakan soliditas yang baik di masyarakat.

BACA JUGA:  Meski Larang Pemudik Datang, Tapi Wali Kota Solo Terbitkan Izin Wisatawan Bisa Masuk Solo

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Danramil.

Pada kesempatan yang sama, dr. Dewi Swastika sangat mengapresiasi program bhakti sosial yang digelar Koramil Selakau, karena hal ini merupakan suatu upaya yang sangat membantu masyarakat, kami juga menurunkan enam orang personel Puskesmas untuk membantu kelancaran sunatan.

“Hari ini ada 42 orang anak yang melaksanakan sunatan massal, dan Alhamdulillah kegiatan Ini berjalan dengan tertib dan lancar. Tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap dr. Dewi**(Pendam XII/Tpr – Jen)

‘PostBanner’

Comment