by

Apartemen 31 Sudirman Suites Makassar Gelar Program Marvelous Spring

Keterangan Foto: Apartemen 31 Sudirman Suites Makassar Gelar Program Marvelous Spring

Smartcitymakassar.com – Makassar. PT Indonesian Paradise Property Tbk bersama anak perusahaannya, PT Rifai Maju Properti, secara resmi mengadakan program Marvelous Spring yang berisi update informasi
terbaru mengenai proses pembangunan apartemen 31 Sudirman Suites Makassar kepada
pembeli, nasabah prioritas, agen, serta rekanan yang terlibat dalam pembangunan proyek.

Update informasi ini menjadi bentuk komitmen perusahaan untuk tetap melaksanakan proyek 31 Sudirman Suites Makassar secara lancar dalam keadaan pandemi Covid-19.

‘FooterBanner’


Komitmen ini diharapkan dapat membantu memantapkan kepercayaan publik terhadap perusahaan. Informasi mencakup progress pekerjaan yang terhitung dari Bulan April tahun 2021, telah mencapai lantai 5 dengan penjualan mencapai 50%.

Marvelous Spring menawarkan opsi sistem pembayaran baru bernama Priority Investment Program, sebuah kerjasama perusahaan dengan Bank OCBC NISP.

Melalui program ini, pembeli mendapatkan bebas biaya KPA, subsidi asuransi jiwa, auto-approval (nasabah prioritas), dan juga
bunga mulai dari 3.5% untuk tahun pertama. Selain program pembayaran baru, terdapat juga promo free logam mulia disetiap pembelian unit.

Reagan Halim, Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk turut menyampaikan,
“Program Marvelous Spring ini kami jadikan sebagai sarana penyampaian informasi terkini dari proyek 31 Sudirman Suites sekaligus pemenuhan komitmen perusahaan terhadap pembeli. Pada kesempatan ini, saatnya publik yang masih ragu berinvestasi, untuk mematangkan keputusannya karena harga akan naik terhitung dari 12 April 2021. Jika melakukan transaksi dalam waktu dekat, dengan harga yang masih tetap, akan mendapatkan juga promo-promo menarik”.

BACA JUGA:  Amaris Panakkukang Umumkan Seluruh Stafnya Telah Divaksin Dua Tahap

31 Sudirman Suites sendiri dibangun di atas lahan seluas 3.750 m2 di jalan Sudirman kota Makassar. Tidak hanya menghadirkan hunian apartemen mewah di tengah kota, proyek ini juga berintegrasi dengan hotel bintang 4 Hyatt Place yang pertama kalinya hadir di Indonesia.

Pada hunian Private Residence ini, terdapat 256 unit suites yang terdiri dari 46 unit 3 bedroom Private Suites, 20 Unit 3 bedroom Premier Suites, dan 190 unit 2 Bedroom Suites. Dengan range harga 2,1 miliar hingga 4,8 miliar, 31 Sudirman Suites menghadirkan hunian yang strategis dan bernilai tinggi sebagai investasi ke depannya**(Jen)

‘PostBanner’

Comment