by

Yayasan Muslim Mulia Mandiri Gelar Kegiatan Sarapan Jum’at Pagi

Penyerahan bantuan kepada sejumlah warga di lokasi kegiatan Sarapan Pagi Jum’at YM3 (IST/ANC)

Smartcitymakassar.com -Makassar. Yayasan Muslim Mulia Mandiri (YM3) pada Jum’at (2/4) mengadakan kegiatan Berbagi Sarapan Jum’at Pagi di beberapa titik lokasi di Makassar, antara lain di Jalan A. Dg. Sirua dan sekitarnya.

Menurut Syamsudin, salah seorang perwakilan YM3, yang menghubungi awak media Smart City Makassar melalui aplikasi Whatsapp, Sabtu (10/4), kegiatan ini dilaksanakan utamanya untuk ikut serta membantu meringankan kondisi ekonomi beberapa masyarakat Makassar yang masih tergolong kurang mampu.

‘FooterBanner’


“Meskipun beberapa hari yang lalu curah hujan di Makassar cukup tinggi, tapi kami, YM3, tetap menggelar kegiatan ini. Bahkan, ada kendaraan operasional kami mogok disebabkan kemasukan air genangan hujan namun itu bukan kendala yang besar untuk mengawal kegiatan ini hingga selesai,” jelas Syamsudin kepada awak media Smart City Makassar.

BACA JUGA:  Gelar Program CSR, Hotel Santika Makassar Bagi Takjil

Kehadiran tim YM3 di lokasi kegiatan membuat sejumlah warga antusias dan gembira.

“Kami sangat bersyukur dijamu dengan hangat oleh warga setempat di lokasi kegiatan. Mereka pun nampak gembira dan senang. Semoga di program berikut kami tidak hanya memberi sarapan pagi tapi juga memberi sembako dan bantuan lainnya yang dibutuhkan,” tutup Syamsudin. (**)

‘PostBanner’

Comment