by

Silaturrahmi PAC GP Ansor dengan MWC NU Rappocini, Ini yang Dibahas

Silaturrahmi PAC GP Ansor dengan MWC NU Rappocini, Ini yang Dibahas

smartcitymakassar.com – Makassar. Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Rappocini Kota Makassar yang baru dibentuk melalukan silaturrhami dengan MWC NU Rappocini, sabtu (10/4/2021)

Ketua PAC, Saefuddin Muslimin melaporkan bahwa telah terbentuk kepengurusan Ansor di Kecamatan Rappocini yang beranggotakan 14 orang yang telah mengikuti pengkaderan GP Ansor. InsyaAllah akan terus bertambah seiring dengan semakin aktifnya proses kaderisasi.

‘FooterBanner’


Saefuddin juga melaporkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat diantaranya donor darah, buka puasa bersama dan kegiatan amaliah ramadhan lainnya disamping kegiatan yasinan rutin yang dilaksanakan setiap minggu.

“PAC Ansor Kecamatan Rappocini menyatakan siap bersinergi dengan MWC NU dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan”, tutup Saefuddin.

BACA JUGA:  Nikmati Promo Menarik 'September Serba 9' dari WPHM

Sekertaris MWC NU Rappocini, Ustad Zakkir yang menerima kunjungan di kediamannya mengapresiasi terbentuknya PAC Ansor Rappocini dan memberikan arahan-arahan agar kader PAC terus istiqomah berkhidmat mengawal Ulama NU dan NKRI.

Ustadz Zakir juga memberikan beberapa saran kegiatan yang bisa dilakukan oleh PAC Ansor Rappocini, diantaranya pelatihan barzanji dan pelatihan penyelenggaraan jenazah agar pemuda ansor dapat tampil menjadi tokoh Islam aswaja yang bermanfaat di tengah masyarakat.

“Kami dari MWC siap memberikan pendampingan pada kegiatan-kegiatan yang diprakarsai oleh PAC Ansor Rappocini”, ujar Ustad Zakkir. (Tbr)

Comment