by

Siap Kolaborasi, ITB Kalla Jalin Kerja Sama dengan HIPMI Sulsel

Siap Kolaborasi, ITB Kalla Jalin Kerja Sama dengan HIPMI Sulsel

Smartcitymakassar.com – Makassar. Institut Teknologi dan Bisnis Kalla atau yang lebih akrab disebut ITB Kalla bertemu dengan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Sulsel, Andi Rahmat Maggabarani, Senin (5/04/2021). Pertemuan itu dilaksanakan di salah satu cafe, Jln Penghibur Kota Makassar. ITB Kalla diwakili oleh tim dosen akademisi dan dosen praktisi sedangkan Ketua Hipmi Sulsel bersama beberapa pengurus lainnya.

Syamsul Rijal yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor 2 di ITB Kalla mengatakan bahwa pertemuan itu bukanlah pertemuan resmi melainkan sekadar diskusi santai membahas sinergitas dan kolaborasi kedepannya.

‘FooterBanner’


“ Kami sangat antusias dengan pertemuan kali ini tentunya, karena ITB Kalla sebagai kampus dengan Core Bisnis dan Teknologi mengharapkan adanya kolaborasi dan sinergi dari lembaga serta organisasi pengusaha seperti hipmi ini. Inshaallah dalam waktu dekat akan kami eksekusi beberapa point hasil diskusi,” Jelasnya.

BACA JUGA:  Nikmati Paket Ngeliwet dan Kamar Spesial dari MGH

Tidak hanya itu, pertemuan ITB Kalla dan Hipmi sulsel juga membicarakan tentang pembentukan Hipmi perguruan tinggi. Organisasi eksternal dibawah naungan BPC Hipmi. Syamsul Rijal mengatakan bahwa semoga hadirnya Hipmi PT nanti semakin membakar semangat mahasiswa untuk berbisnis.

“Hipmi Sulsel sangat welcome untuk bekerja sama dengan ITB Kalla. Ada beberapa point yang menjadi hasil dari diskusi kami yaitu Program pemagangan, Mentoring Bisnis, Kuliah Umum, dan pembentukan Hipmi PT. Selain itu, Rahmat juga menyarankan kepada kami untuk membuat sebuah media bisnis yang bisa digunakan mahasiswa sebagai tempat belajar menjalankan sebuah bisnis,” Ujar Rijal.

Dalam pertemuan itu juga turut hadir Chandra tauphan yang namanya sedang hangat di perbincangkan kalangan anak muda perihal kesuksesannya disektor investasi saham. (Hd)

‘PostBanner’

Comment