by

Garda Flobamora Sulsel Ajak Seluruh Warga Makassar Eratkan Persaudaraan

Ketua Garda Flobamora Sulsel Mide Djuang (ist)

Smartcitymakassar.comm- Makassar. Pasca peledakan bom bunuh diri minggu 28 maret 2021 di depan gereja Katedral Makassar yang dilakukan oleh kelompok terduga teroris menghentak banyak orang

Terkait peristiwa itu Garda Flobamora Sulsel mengajak seluruh elemen masyarakat warga kota Makassar untuk saling bersatu padu eratkan persaudaraan dan silaturahmi dalam kebhinekaan.

‘FooterBanner’


Ketua Garda Flobamora Sulsel Mide Djuang mengimbau kepada seluruh umat Katolik se keuskupan Agung Makassar untuk kembali bersemangat dan penuh suka cita memasuki pekan suci untuk menyambut kebangkitan Kristus pada hari raya Paskah nanti.

“Mari kita umat Katolik kembali bersemangat menyambut pekan suci Hari Paskan nanti”, katanya, Selasa (30/3)

Bung Mide sapaan akrabnya juga memberikan apresiasi dan kepercayaan sepenuhnya kepada Kapolri dan Kapolda Sulsel agar mengungkap secara tuntas peristiwa ini hingga menemukan apa motif dan siapa aktor intelektual dibalik semua ini.

BACA JUGA:  Komunitas MCC Inisiasi Perbaikan Jalan Berlubang

Ia juga berharap aparat dapat memberikan jaminan keamanan kepada seluruh umat nasrani dalam menjalankan ibadah selama pekan suci Kamis Putih Jumat Agung hingga hari raya Paskah nanti dengan nyaman dan tanpa rasa takut.

Ditambahkan Bung Mide, “hendaknya kita tetap waspada dan dapat mengidentifikasi sedini mungkin terhadap oknum yang mencurigakan dan segera laporkan kepada aparat keamanan serta selalu menjaga kamtibmas dilingkungan kita masing masing”.

“Mari jadikan Makassar sebagai kota maju dan damai, salam manis dan Bae’ demikian semboyan Garda Flobamora Sulsel”, pungkasnya. (Hd)

‘PostBanner’

Comment