by

Beredar Video Penggeledahan Rumah Terduga Pelaku Bom di Makassar

Penggeledahan rumah terduga pelaku bom di Makassar (int)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pasca ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 10.30 WITA, Tim dari Densus 88 Antiteror Mabes Polri terus melakukan penggerebekan di sejumlah titik di Kota Makassar. Hal ini guna mencari terus pelaku lain yang diduga terlibat dalam bom bunuh diri tersebut.

“Tentunya dengan kejadian ini dari kemarin tim sudah bergerak. Untuk mencari kelompok yang bersangkutan termasuk apabila ada pihak-pihak lain yang menyiapkan bom tersebut,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan kepada wartawan di depan Gereja Katedral Makassar, Senin (29/3/2021).

‘FooterBanner’


Terkait dengan penggrebekan Tim Densus 88, beredar di media sosial video tim Densus 88 di daerah Tinumbu Makassar.

BACA JUGA:  Renggut Korban Tewas 165 Orang di NTT, BMKG: Waspadai Siklon Odette

“Salah satu nitizen tersebut melalui instagramnya memposting video dengan keterangan “Penggrebekan rumah terduga pelaku bom bunuh diri, masih berlangsung di Jalan Tinumbu I lorong 132, Kelurahan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala, Makassar, Senin (29/3/2021),” tulis nitizen tersebut.

“Pantauan dilokasi pukul 11.50, penggeledahan itu dijaga ketat personil tim Gegana Brimob bersenjata laras panjang,” sambung nitizen tersebut menuliskan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak kepolisian. (Ip)

Berikut videonya:

‘PostBanner’

Comment