by

Oknum yang Pegang ATM Honorer di Kecamatan Akan Dilaporkan, Ini Kata Danny Pomanto

Danny Pomanto

Smartcitymakassar.com – Makassar. Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mengatakan pihaknya sedang menelusuri oknum pemegang ATM para pegawai honorer. Bahkan Danny selanjutnya akan melaporkan oknum tersebut ke aparat penegak hukum.

Danny mengungkapkan, ditemukan ada oknum di kecamatan yang memegang ATM para honorer, termasuk honorer yang sudah meninggal dan juga honorer yang masih bekerja.

‘FooterBanner’


“Itu artinya honorer tidak merdeka mengambil uang-nya sendiri, karena harus diambil oleh calo-nya, Nah ini kita sedang selidiki,” kata Danny disela menghadiri Launching tagline baru Komando Daerah Militer (Kodam ) XIV/Hasanuddin “Aku Sabahat Rakyat” di Makassar, Sabtu (27/3/2021).

BACA JUGA:  Gojek Umumkan Komitmen Three Zeros: Zero Emissions, Zero Waste dan Zero Barriers

Selanjutnya Danny menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima, hal itu terjadi sekitar dua tahun. Menurutnya .lima tahun lalu ia bertugas tidak ada yang seperti itu.

“Saya juga heran. Ini berarti ada sebuah perencanaan dahsyat ini barang. Ada sebuah model korupsi yang terencana, tersistem, dan massif. Itu ditemukan hampir semua kecamatan,” jelas Danny.

Adapun Honorer yang tidak memegang ATM-nya itu umumnya yang tercacat di Kantor Kecamatan dengan satuan tugas sebagai honorer di Bidang Persampahan dan Pertamanan. (Ip)

‘PostBanner’

Comment