by

Yayasan Muslim Mulia Mandiri Gelar Kegiatan Sosial Sarapan Pagi di SMA Tahfidzul Qur’an Gowa

Perwakilan YM3 berpose bersama para pengajar dan santri SMA Tahfidzul Gowa (IST/MMM)

Smartcitymakassar.com -Gowa. Pada Jum’at (26/3), bertempat di SMA Tahfidzhul Qur’an Imam Asy-Syathiby, Bontobaddo, Kabupaten Gowa, Yayasan Muslim Mulia Mandiri (YM3) melaksanakan kegiatan sosial bertajuk “Berbagi Sarapan Pagi Rumah Tahfidz Penghapal Al-Qur’an”.

Dari sumber yang diterima oleh awak media Smart City Makassar, Syamsuddin, perwakilan YM3 mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian YM3 kepada sekolah para penghapal Al-Qur’an.

‘FooterBanner’


“Kami, YM3 melaksanakan kegiatan ini diniatkan secara tulus dan ditujukan agar para pengajar dan santri di sekolah ini termotivasi, terkhusus pesan yang disiratkan oleh kami bahwa masih ada yang peduli pada sekolah para penghapal Al-Qur’an”, ucap Ancu sapaan akrabnya.

Ancu menambahkan bahwa waktu tempuh perjalanan tim YM3 dari Makassar ke Gowa dengan bantuan Global Positioning System kurang lebih selama 30 menit dan sama sekali tidak ada kendala di perjalanan.

BACA JUGA:  Siap Kolaborasi, ITB Kalla Jalin Kerja Sama dengan HIPMI Sulsel

Setiba di lokasi, respon dari elemen sekolah tersebut sangat ramah dan sejuk dan tidak lupa mereka mewajibkan kepada tim pelaksana kegiatan dari YM3 untuk tetap tunduk pada protokol kesehatan selama di area sekolah.

Terpisah, A. Ali Harpan yang juga merupakan perwakilan YM3 dan penanggungjawab kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang telah membantu khususnya tim lapangan YM3 yang terjun langsung ke lokasi kegiatan serta para donatur yang dermawan.(**)

‘PostBanner’

Comment