by

Presiden Jokowi di Festival Vaksinasi: Makassar Bisa Jadi Kota Percontohan

Keterangan: Presiden Republik Indonesia Joko Widodo hadir pada Festival Vaksinasi Makassar yang di helat di Hotel Dalton Makassar, Kamis (18/3/2021) / foto: ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo hadir pada Festival Vaksinasi Makassar yang di helat di Hotel Dalton Makassar, Kamis (18/3/2021).

Melihat langsung proses vaksinasi dengan penerapan protokol kesehatan yang disiplin membuatnya berdecak kagum.

‘FooterBanner’


“Kota Makassar ini bisa dijadikan kota percontohan untuk daerah lainnya. Saya sudah melihat sendiri bagaimana protokol kesehatan diterapkan dengan jumlah penerima vaksin sekitar 500 orang. Terima kasih kerjasamanya,” sambut Jokowi.

Memantau langsung vaksinator bekerja dengan peserta vaksin yang duduk dengan jarak memadai, Joko Widodo nampak berbincang dan mendekati peserta.

BACA JUGA:  Investasi dan Ekspor Masih Jadi Skala Prioritas Pemerintah di Tengah Pandemi Covid-19

Sementara itu Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, yang mendampingi Presiden RI Jokowi mengatakan, festival ini adalah tracing terbaik memutus pergerakan virus covid-19.

“Festival Vaksinasi Makassar ini kita buat dengan metoda baru yakni dengan tracing digital. Jadi dapat dengan mudah mendeteksi siapa saja yang terpapar virus ini,” kata Danny.

Dalam festival vaksinasi yang dihadiri oleh para tenaga pendidik ini diciptakan suasana nyaman dan menepis ketakutan warga akan vaksin.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment