by

Hadiri Peringatan Isra’ Miraj, Danny Pesan Tidak Lakukan Perbuatan Sia-Sia

Keterangan: Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menghadiri perayaan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid H. Hamarung, Jalan Singa Lorong II, Senin (15/3/21) / foto: ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menghadiri perayaan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid H. Hamarung, Jalan Singa Lorong II, Senin (15/3/21).

Kegiatan yang diawali Salat Isya berjamaah ini dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, beserta beberapa OPD terkait.

‘FooterBanner’


Dalam sambutannya, Wali Kota Danny mengatakan, ada tiga hikmah yang bisa dipetik dalam peringatan Isra’ Miraj. Hikmah tersebut yakni perbedaan yang agung, perbedaan yang menembus batas dan petunjuk ilmu yang nyata.

“Mari kita mengambil hikmah dari momentum Isra’ Miraj ini. Kita lihat apa yang ditemukan hari ini membuktikan kebenaran Alquran. Sehingga umat Islam jangan lagi ada yang melakukan perbuatan sia-sia,” ucapnya.

Selain itu, Danny juga meminta doa kepada para jamaah untuk mendoakan kepemimpinan Danny-Fatma agar sukses menjalankan program-program yang tertuang di dalam Makassar Recover.

“Program ini insya Allah semua pro rakyat. Saya minta doa ta’ agar bisa saya dan Bu Fatma bisa sukses melaksanakan Makassar Recover ini,” jelasnya.

BACA JUGA:  Ajang Temu Alumi IKATEK Unhas, EMU 2020-2021 Sukses Digelar

Danny pun menjelaskan program awal yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, yakni Festival Smart Vaksinasi.

“Ikut ki’ semua sukseskan ini program Festival Smart Vaksinasi yang menjadi bagian Makassar Recover. Ini bentuk ikhtiar kita untuk melindungi diri dari gempuran virus yang membahayakan kehidupan masyarakat,” harap Danny.

Perayaan Isra’ Miraj ini juga diikuti oleh seluruh camat dan lurah serta beberapa komunitas di Kota Makassar secara virtual.** (Ib).

Comment