by

OCBC NISP Ajak Generasi Muda Sehat Secara Finansial Melalui Gerakan Financial Fitness

Keterangan Foto: Virtual Press Conference Financial Fitness #TAYTB Show Special Edition

Smartcitymakassar.com – Makassar. Siang tadi (15/3) OCBC NISP menggelar acara “Virtual Press Conference Financial Fitness #TAYTB Show Special Edition” dengan narasumber Direktur Bank OCBC NISP, Ka Jit dan Financial Fitness Director NYALA OCBC NISP, Deddy Corbuzier.

OCBC NISP percaya bahwa generasi muda Indonesia telah memiliki semangat “Tidak Ada Yang Tidak Bisa” (#TAYTB) di dalam dirinya dan karena itu selalu berusaha keras meraih impian hidupnya.

‘FooterBanner’


Namun ada sebuah permasalahan umum keuangan generasi muda yang harus dibenahi terlebih dahulu.

“Ada tiga hal agar bisa mengubah mindset generasi muda. Pertama knowledge, kemudian habit, dan terakhir mindset,” beber Ka Jit.

Untuk memberi solusi kepada generasi muda sehat secara finansial, OCBC NISP menggandeng Deddy Corbuzier menjadi Financial Fitness Director dalam Gerakan Financial Fitness oleh NYALA OCBC NISP.

BACA JUGA:  Jasa Raharja Cabang Sulsel Lakukan Giat Survey Kondisi Rawan Kecelakaan Bersama Mitra di Makassar

Kampanye Financial Fitness ini mengangkat semangat TAYTB ke level yang baru bahwa kaya bukan utama, dan mindset masyarakat mengenai finansial seharusnya getting fit before getting rich.

“Saya dan OCBC NISP punya misi yang sama agar generasi muda Indonesia punya pengetahuan, kebiasaan, dan prilaku finansial yang fit. Banyak anak muda ingin cepat kaya, namun tidak mengetahui bagaimana cara mengelolah keuangan dengan baik. Nah, di sinilah kami memberikan edukasi dengan benar,” jelas Deddy Corbuzier.

Bagi generasi muda yang ingin mendapat pengetahuan dan informasi agar bisa fit secara finansial, bisa mengakses ke website http://www.ruangmenyala.com **(RM)

‘PostBanner’

Comment