by

Polsek Mariso Kembali Ringkus Pelaku Pencurian, Ini Barang yang Dicuri

Polsek Mariso Kembali Ringkus Pelaku Pencurian, Ini Barang yang Dicuri

Smartcitymakassar.com – Makassar. Anggota opsnal Polsek Mariso Polrestabes Makassar yang di pimpin Kanit Reskrim Iptu Syamsuddin kembali berhasil mengamankan pelaku curat bernama Ivaldy Ilham alias Aldy (26) warga Kasuari Makassar.

Ia diamankan lantaran mencuri 1 Unit Tv merk LG warna Hitam dan 1 Tabung gas elpiji 3 Kg dirumah ibu Erni (45), tetangganya pada senin 8/3/2021, dinihari bersama rekannya yang sudah duluan ditangkap Unit Opsnal Polsek Mariso.

‘FooterBanner’


“Ada info dari pelapor yaitu korban bahwa si pelaku telah diamankan di Polsek Mamajang, dan setelah di interogasi dengan penyidik dan dicocokkan dengan barang bukti, si pelaku ini mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian dengan lelaki Aditama alias Didi beberapa waktu lalu di kasuari, Makassar.

BACA JUGA:  Anak Nurdin Abdullah Dipanggil KPK

Maka Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/ 14 / III / 2021 / Restabes Mkssar / Sektor Mariso, akhirnya kedua pelaku kami amankan ,” tutur Kanit Reskrim.

Namun Kanit Reskrim enggan menyebutkan secara rinci kasus apa yang dilakukan si Aldy sehingga ia tertangkap diwilayah mamajang.

Tindak Pidana tersebut terjadi pada hari sabtu (6/3/2021) sekitar pukul 04.30 WITA, kedua pelaku yang lewat di dekat rumah korban, bu Erni dan melihat jendela rumahnya terbuka, lalu berhasil masuk kedalam rumah lewat jendela dan menggasak satu TV yang tergantung dan sebuah tabung gas elpiji 3 Kg. (Hd)

 

‘PostBanner’

Comment