by

Munafri Arifuddin ‘Appi’ Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Golkar Makassar

Keterangan Foto: Munafri Arifuddin (Appi) Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Golkar Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Siang tadi, Selasa (9/3) bertempat di Novotel, Jl. Sudirman, Makasar, digelar Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Partai Golkar Makassar dan dibuka oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulsel, DR. H.M. Taufan Pawe, SH.MH.

Secara aklamasi peserta Musda memilih Munafri Arifuddin yg akrab disapa Appi sebagai Ketua DPD II Golkar Makassar dimana sebelumnya Juniar Arge memilih mundur dari pencalonannya.

‘FooterBanner’


Dalam arahan Taufan Pawe (TP), tugas berat menanti Appi pasca terpilihnya sebagai Ketua Golkar Makassar.

“Kita harap dibawah kepemimpinan beliau Golkar Makassar bisa kembali meraih nama besarnya. Kalau sekarang 5 kursi maka pada pemilu 2024 mendatang kita target 10 kursi dan kembali bisa menduduki kursi Ketua DPRD dan juga target kursi Wali Kota dari Golkar pada Pilkada mendatang,” tegas Wali Kota Pare-Pare itu.

BACA JUGA:  Survei SMRC Sebut Ada 59 Persen Warga Setuju Pembubaran FPI

Oleh karenanya, Ketua Golkar terpilih Makassar harus langsung bergerak serta melakukan aksi sosial sehingga Golkar tak berjarak dengan rakyat, tambahnya.

Sementara itu pasca terpilihnya Appi, para peserta Musda juga berharap dibawah kepemimpinannya dapat menyatukan kader dan relawan untuk sama-sama mengembalikan kejayaan partai Golkar kedepannya**(BO)

‘PostBanner’

Comment