by

Tunjangan TPP ASN Pemkot Makassar Segera Dibayarkan

Keterangan: Plt BPKAD Makassar, Helmi Budiman / foto: ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Makassar kini dapat bernafas lega. Tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang dinantikan sejak Januari lalu akhirnya mendapat titik terang.

Rencananya Pemkot Makassar akan mencairkan TPP dalam waktu dekat ini.

‘FooterBanner’


Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, saat ditemui di kediamannya, Senin (8/3/2021), dengan tegas meminta agar hak para pegawai lingkup Makassar dapat segera dibayarkan.

“Itu haknya mereka. Tidak boleh ditahan. Keringat mereka harus dibayarkan segera. Saya minta kepada Plt BPKAD untuk proses pencairannya,” tegas Danny.

Sementara itu di tempat yang sama, Plt BPKAD Makassar, Helmi Budiman, juga membenarkan hal tersebut. Ia menuturkan, anggaran pencairan tunjangan TPP Pemkot Makassar sudah siap.

BACA JUGA:  Gelar Nuzulul Qur’an, SD Islam Athirah 2 Makassar Hadirkan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta

“Alhamdulillah, dana kita sudah siap untuk membayarkan tunjangan TPP di Makassar. Anggaran ini akan kami alokasikan untuk membayar TPP untuk bulan Januari dan Februari,” ungkap Helmi.

Saat disinggung terkait waktu pencairan yang dimaksud, Helmi menegaskan akan segera memproses anggaran jika semua SKPD telah melaporkan data-datanya.

“Sesegera mungkin akan kami kucurkan dananya jika semua SKPD telah memberikan datanya pada kami. Jika semuanya sudah diberikan, maka pencairan tunjangan TPP sudah bisa segera diproses,” tutupnya.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment