by

Mengendarai Motor dan Beraksi Ugal-ugalan di Jalan Raya, 3 Pemuda Ini Diciduk Polrestabes Makassar

Ilustrasi

Smartcitymakassar.com – Makassar. Polrestabes Makassar menindak pengendara sepeda motor yang melakukan aksi ugal-ugalan (freestyle) di jalan raya Kota Makassar.

Tiga pemuda melakukan aksi ugal-ugalan atau freestyle diamankan Polrestabes Makassar yakni GF (21), HA (20) dan AA (19). Aksi yang dilakukan ketiga pemuda ini selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengendara lain di jalan raya.

‘FooterBanner’


Wakasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Hasniati, Sabtu (6/3/2021) mengatakan ketiganya diamankan bersama dengan sepeda motor yang digunakan.

“Barang bukti yang diamankan berupa dua kendaraan sepeda motor yang dikendarai ketiganya,” ucap Kompol Hasniati.

Ketiganya diamankan bermula saat patroli gabungan personel Polrestabes Makassar pada hari Rabu 3 Maret 2021 malam. Patroli gabungan melintas di Jalan A.P. Pettarani merlihat tiga pemuda mengendarai dua sepeda motor melakukan aksi ugal-ugalan freestyle.

BACA JUGA:  Edy Rahmat Ungkap Uang yang di OTT KPK Atas Permintaan NA dan untun Keperluan Ini

“Anggota yang melaksanakan patroli menemukan pengendara mengangkat ban depan motornya sedang melaju dari arah selatan ke utara tepat di depan SPBU Rapocini-Pettarani,” jelas Kompol Hasniati.

Tim Penikam Polrestabes Makassar yang ikut dalam patroli tersebut menghentikan aksi dan membawa ketiga pemuda beserta dua unit sepeda motor yang digunakan diserahkan ke Sat Lantas Polrestabes Makassar untuk dilakukan proses lebih lanjut. (Ar)

Comment