by

KLB Kubu Moeldoko, Ray Suryadi: Itu Ilegal, Hanya Ingin Jatuhkan Elektabilitas Partai Demokrat

Legislator partai Demokrat Kota Makassar, Ray Suryadi Arsyad.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kongres Luar Biasa (KLB) partai Demokrat yang diinisiasi oleh sejumlah kader partai yang telah dipecat mendapat kritikan dari legislator fraksi Demokrat Makassar, Ray Suryadi Arsyad.

Sebelumnya, KLB partai Demokrat tersebut dilakukan disalah satu hotel di Deli Serdang, Sumatera Utara. Hasil dari KLB tersebut menjadikan Moeldoko sebagai ketua umum.

‘FooterBanner’


“KLB yang dilakukan itu (kubu Moeldoko) ilegal, itu tidak sesuai dengan AD/ART partai Demokrat”, jelas Ray melalui pesan tertulis. Sabtu (6/3/2021).

Bukan hanya itu, Ray beranggapan, KLB yang saat ini dilakukan di kubu Moeldoko hanya untuk menjatuhkan elektabilitas partai berlambang Marcy ini.

Pasalnya, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini masuk 3 besar dengan elektabilitas tertinggi hasil dari beberapa lembaga survei.

BACA JUGA:  Jangan Ketinggalan, Makassar Digital Valley Kolaborasi dengan DSC Universitas Ciputra Hadirkan Fullstack Web Developer WASDLabs

“Jadi, kami sebagai kader di Demokrat Makassar tidak akan terpengaruh dengan kejadian ilegal tersebut”, tegas Ray.

“Dan saya ingin katakan, tidak ada dualisme di internal partai Demokrat. Kalaupun KLB yang kemarin (kubu Moeldoko) pelaksanaannya itu tidak diakui atau ilegal”, tambah dia.

Maka dari itu, dirinya berharap agar semua teman – teman kader partai Demokrat, tidak memberikan perhatian yang berlebihan kepada kegiatan KLB yg ilegal tersebut.

“Karena itu cuma buang – buang energi saja”, tutup Ray.(As)

‘PostBanner’

Comment