by

Dukung Makassar Recover, Ray: Pengawasan Prokes Juga Harus Diperketat

Anggota komisi A, DPRD Kota Makassar, Ray Suryadi Arsyad.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Program ‘Makassar Recover’ yang dilaunchingkan tadi malam (Jum’at, 5/3/2021) oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi mendapat dukungan dari kalangan legislator Kota Makassar.

Salah satunya anggota komisi A, DPRD Kota Makassar, Ray Suryadi Arsyad.

‘FooterBanner’


Legislator fraksi partai Demokrat Kota Makassar ini akan mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Kota Anging Mammiri.

Akan tetapi, sebagai wakil rakyat di Makassar, Ray tetap memberikan masukan kepada Pemkot Makassar agar selalu tegas dalam pengawasan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Abdul Hayat Harap Digitalisasi Ekonomi Tingkatkan Taraf Hidup Pelaku UMKM

“Program ini sangat bagus. Untuk itu kami berharap, melalui program ini keseimbangan antara penanganan Covid dan ekonomi perlu diperhatikan”, harap Ray saat dikonfirmasi. Sabtu (6/3/2021).

Menurut Ray, di Kota Daeng ini masih banyak pelaku usaha yang harus kerja, dan bahkan ada yang harus kerja hingga larut malam.

“Jadi, bukan jam kerjanya yang dibatasi ya. Tapi pengawasan protokol kesehatan yang harus diperketat. Karena banyak usaha yang memang kerja hingga larut malam, misalnya rumah makan, warkop dan cafe”, tutup Ray.(As)

‘PostBanner’

Comment