by

Makassar Recover Dilaunching, Danny Pomanto: Sudah Ada Ribuan yang Telah Mendaftar

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama legislator fraksi Nasdem Kota Makassar, Mario David (kiri).(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Makassar Recover merupakan program baru Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam mengatasi pademi Covid-19 yang saat ini masih terus menghantui Warga Makassar.

Diketahui, program Makassar Recover sendiri dibawa oleh pasangan Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) – Fatmawati Rusdi (Fatma).

‘FooterBanner’


Dalam launching program ini turut dihadiri oleh plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Forkopimda Sulsel dan Makassar, legislator Kota Makassar di kediaman Danny Pomanto. Jum’at (5/3/2021), malam.

“Terima kasih atas semua hadir undang, terutama pak plt Gubernur Sulsel, ini menandakan jika Pemprov dan Pemkot bersinergi demi masyarakat Kota Makassar lebih baik”, ucap Danny.

Menurut Danny Pomanto, pihaknya akan terus sejalan dengan pemerintah pusat dan provinsi Sulsel dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Kota Makassar demi masyarakat.

Di 7 hari masa kerja Danny Pomanto – Fatma, program Makassar Recover yang diyakini bisa mengatasi pandemi Covid-19 akhirnya dilaunchingkan.

BACA JUGA:  Pesan 10 Pax Gratis 1 Pax Paket Pesonna Iftar

“Kita sudah tidak ingin kehilangan banyak waktu, sebenarnya ini program sudah lama kita kerja. Sudah banyak warga kita yang telah meninggal akibat virus ini, kami tidak ingin lagi kehilangan warga”, tegas Danny Pomanto.

Dengan adanya program ini, Danny Pomanto berharap agar pandemi Covid-19 di Kota Anging Mammiri ini bisa diatasi. Bahkan Danny Pomanto menargetkan jika penurunan itu terlihat dalam target 1 Bulan kedepan.

“Insya’ Allah, kita target 1 bulan. Itu kita bisa lihat karena antusiasi masyarakat yang gabung dalam program ini sangat terlihat. Dalam 2 hari, sudah ada ribuan yang telah tergabung dalam program ini”, ungkap Danny Pomanto.(As)

‘PostBanner’

Comment