by

Online Class Learn Startup Series Makassar Digital Valley Ulas Mapping Competitor

Keterangan Foto: Online Class Learn Startup Series Makassar Digital Valley Ulas Mapping Competitor

Smartcitymakassar.com – Makassar. Salah satu program bulanan Makassar Digital Valley yang menghadirkan pemateri dari expert maupun dari tokoh digitalpreneur untuk membahas topik seputar bisnis startup digital adalah Learn Startup Series.

Sebagai Inkubator Bisnis ICT ke-4 yang dikembangkan oleh TELKOM Indonesia, Makassar Digital Valley senantiasa mengembangkan ekosistem digitalpreneur melalui program-program yang dapat mengembangkan pengetahuan maupun skill para entrepreneur.

‘FooterBanner’


Di bulan Februari, Makassar Digital Valley kembali menghadirkan Lean Startup Series yang sesi ini dibawakan oleh Resident Mentor Makassar Digital Valley, Ahyar Muawwal yang mengulas topik “How You Should Map Yours Competitor”. Event ini berlangsung melalui Video Conference pada tanggal 27 Februari 2021, pukul 16.00-17.30 WITA.

Mengawali sesinya, Ahyar Muawwal yang merupakan Resident Mentor Makassar Digital Valley menekankan kepada para peserta bahwa membangun bisnis itu bukanlah sebuah pekerjaan sosial karena kita juga harus mengambil keuntungan dari bisnis tersebut serta menghidupi orang lain dari bisnis yang kita kembangkan.

BACA JUGA:  Sambut Bulan Suci Ramadan, XL Axiata Perkuat Kualitas Jaringan dan Tebar Promo Menarik

“Tujuan untuk mengetahui kompetitor adalah agar kita bisa mengetahui apa yang disukai oleh Customer. Satu hal yang terpenting juga, belajar tentang startup itu kita harus terjun langsung di lapangan karena yang berhasil pada satu segmen pasar, namun belum tentu berhasil pada segmen pasar lainnya,” jelas Ahyar Muawwal dalam Online Class Learn Startup Series (27/02).

General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani berharap bahwa Online Class Learn Startup Series dapat menambah pengetahuan baru para founder startup khususnya dalam soal mapping competitor yang diulas oleh pemateri**(Jen)

‘PostBanner’

Comment