by

Gelar Operasi Yustisi, Iman Hud: Satpol PP Harus Proaktif Tegakkan Aturan Protokol Kesehatan COVID 19

Kasatpol PP Makassar Iman Hud

Smartcitymakassar.com – Makassar. Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan COVID 19 terus digelar di Makassar, khususnya di titik keramaian seperti jalan Penghibur dan Anjungan Pantai Losari. Hal ini di sampaikan Kasatpol PP Makassar, Iman Hud, S.I.P M.Si saat ditemui di lokasi.

“Operasi yustisi tetap kami gelar khususnya pengendara yang melewati jalan penghibur dan Anjungan Pantai Losari”, kata Iman, Selasa malam (02/03/21)

‘FooterBanner’


Kasatpol PP Iman mengungkapkan saat ini, pihaknya terus mengingatkan kepada para masyarakat yang melewati jalan sepanjang Penghibut dan yang berada di Ajungan Pantai Losari agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

“Para pengunjung sudah tahu dan paham, karena memang kami sudah setahun menggelar operasi yustisi, dan hal ini dilakukan setiap sore disekitaran jalan Penghibur seputaran Anjungan Pantai Losari”, katanya.

BACA JUGA:  Ini Pesan Danny bagi Kepala Pasar yang Tidak Tegakkan Prokes

Saat ini masih dalam situasi pandemi, kata Iman, jadi setiap warga kota Makassar wajib mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker.

“Inikan public space (ruang untuk masyarakat,red) yang luas, sehingga kami selalu melakukan penegakkan protokol kesehatan wajib melakukan peringatan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker”, tambahnya.

Operasi yustisi gabungan ini, ujar Iman, dibantu TNI, POLRI setiap malam Minggu sudah menjadi rutin dilakukan” karena berbicara penegakan aturan protokol kesehatan COVID 19 dari Satpol PP harus lebih pro aktif.

“Mengenai kalau ada nanti SK yang baru nanti kita lihat. Yang jelas kita tetap mematuhi protokol kesehatan dan harapannya semoga pandemi berakhir tapi memang harus dikembalikan pada prilaku masyarakat”, pungkasnya. (Hd)

‘PostBanner’

Comment