by

Sejumlah Kebijakan Dikeluarkan Danny – Fatma, Danny: Kami Di Sini Hanya Tegakkan Aturan

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi saat berkunjung ke DPRD Kota Makassar.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Moh Ramdhan Pomanto (Danny) bersama Fatmawati Rusdi sebagai pasangan Wali Kota Makassar 2021 silaturahmi dengan jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar di ruang rapat pimpinan DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. Selasa (2/3/2021).

Selain sekedar silaturahmi, kunjungan perdana ini dilakukan agar Pemerintah Kota (Pemkot) dan DPRD bisa tetap bersinergi dalam membangun Kota Anging Mammiri.

‘FooterBanner’


Bukan hanya itu, saat ditemui anak media. Danny menjelaskan, pertemuan ini juga membahas beberapa kebijakan pemerintahan sebelumnya yang akan direvisi kembali oleh pasangan Wali Kota terpilih.

“Terlebih lagi agenda kami yang mendesak adalah Makassar Recovery, serta kami menjelaskan atas kebijakan yang telah diambil oleh Danny – Fatma. Dan memang DPRD harus mengetahui soal kebijakan itu”, jelas Danny.

Sejumlah kebijakan, lanjut ahli arsitek itu, adalah tidak melanjutkan jalan Metro Tanjung Bunga (MTB), akan meninjau kembali Analisis Dampak Lingkungan (AMDAL) Stadion Mattoanging sekaligus tidak memberikan izin peruntukan di lokasi tersebut.

BACA JUGA:  Butuh Komitmen Pemimpin untuk Tangani Fakir Miskin

Bahkan, Danny akan menegur konstruksi menara kembar yang akan dibangun. Pasalnya, menara tersebut berada diatas lahan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang berdasarkan undang – undang dan Perda.

“Nah, ini semualah kebijakan Danny – Fatma, dan wakil rakyat harus mengetahui alasan kami kenapa kebijakan tersebut dilakukan”, terangnya.

“Intinya, kami tidak ada urusan politik, urusan rencana besar. Tapi kami disini tegakkan undang – undang, tegakkan Perda. Tidak enak kalau rakyat kecil, tidak ada IMB digusur – gusur”, pungkas Danny.(As)

‘PostBanner’

Comment