by

Kabar Duka, Aktris Rina Gunawan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Rina Gunawan

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Kabar duka cita datang dari aktris sekaligus pemilik wedding organizer, Rina Gunawan. Istri dari Teddy Syach tersebut dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (2/3/2021) lantaran mengidap Covid-19.

Kabar Rina Gunawan meninggal dunia lantaran Covid-19, diketahui lewat unggahan Ashanty di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, wanita 46 tahun itu mengaku bahwa dirinya positif Covid-19 dan memiliki penyakit bawaan, yakni asma, hingga sempat merasa sesak nafas. 

‘FooterBanner’


“Sayang, semoga udah sehat. Teteh kena Covid juga nih hiks3. Teteh di ICU ini sayang,” tulis Rina dalam pesan singkat yang dikirim untuk Ashanty. 

“Ya Allah tehhh. Punya penyakit bawaan? Kalau udah di rs aman donk?,” tanya Ashanty. 

“Asma. (keluhannya) sesek,” jawab Rina lagi. 

Mengetahui bahwa Rina meninggal dunia, Ashanty mengaku sangat sedih. Sebab, Rina adalah seseorang yang cukup berjasa dalam penyelenggaraan pernikahannya bersama Anang. 

BACA JUGA:  MK Tolak Uji Formil UU KPK, Ini Putusannya

Tak hanya itu, Rina bahkan disebut-sebut akan menjadi orang yang membantu pernikahan Aurel dan Atta bulan ini. 

“Tehhhhhh, ya Allah. Sakit barengan, kritis barengan, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, tlpan lama setelah sekian lamaaaa. Dulu semua nikahan aku dari awal sampe akhir teteh yg urus.. janji mau sama2 berjuang ngelawan iniiii tehhhhhh @rinagunawan_woandeo,” tulis Ashanty pada keterangan foto. 

“(Ini chat kita trakhir2 kita udh sempet lelah sm covid, sampe kemaren aku wa ngga dibls2 perasaan aku nggak enakkk). Teteh pergi duluannnn,” tuturnya. (Aan)

‘PostBanner’

Comment