by

Dari Perhotelan, Kini Evi Diarna Meniti Karier Jadi Pramugari

Keterangan Foto: Andi Evi Diarna

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pernah bekerja di satu hotel berbintang di Makassar, tidak membuat Andi Evi Diarna melihatnya sebagai jalan satu-satunya untuk menjalani hidup.

Terbukti selain memiliki bisnis bersama keluarga, kini ia sedang meniti kariernya menjadi Pramugari sebuah maskapai penerbangan domestik.

‘FooterBanner’


“Saat keluar dari perhotelan, saya sempat bekerja di sebuah instansi pemerintah sebelum mengikuti tes menjadi Pramugari. Alhamdulillah diterima. Sebenarnya saya sudah lama menginginkannya,” ungkap Evi yang juga mahasiswi jurusan Bisnis Manajemen Bina Nusantara (Binus) University.

Ia menceritakan mengikuti walk in interview di Makassar, setelah itu langsung diterima menjalani pendidikan selama tiga bulan.

BACA JUGA:  Waspada Penipuan di Dunia Online, Ini Tips dan Cara Mengatasinya

“Saya dulu sempat daftar di maskapai luar. Hanya saja adanya pandemi mengurungkan niat saya untuk melanjutkannya. Sekarang saya tinggal menunggu jadwal terbang,” tambah Evi.

Meski tak lagi bekerja di dunia perhotelan, Evi tetap salut kepada temannya yang masih tetap aktif bekerja.

“Saya salut terhadap teman-teman yang masih bertahan. Banyak juga yang curhat dan memutuskan untuk berhenti dari tempat kerjanya. Buat saya itu pilihan hidup masing-masing. Saya selalu mendoakan yang terbaik buat mereka,”tutup Evi**(Jen)

‘PostBanner’

Comment