by

Ciptakan Inovasi Baru, Pocari Sweat Run Indonesia 2021 Siap Menggebrak!

Keterangan Foto: Virtual Press Launch Pocari Sweat Run 2021

Smartcitymakassar.com – Makassar. Gelaran akbar Pocari Sweat Run merupakan agenda rutin tahunan sejak 2014 dan sudah berlangsung di beberapa kota di Indonesia.

Event ini selalu saja mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Pada tahun 2020 lalu, Pocari Sweat Run dilakukan secara virtual dan menyediakan 4.000 slot untuk 2 kategori 5k dan 10k.

‘FooterBanner’


Meski di tengah pandemi Covid 19 berlangsung, kerinduan pelari terobati dan berlangsung semarak dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tak pelak lagi, Pocari Sweat Run adalah event lari terbesar di Indonesia.

Pada event ke-8 tahun 2021 ini, kembali digelar bertajuk “Pocari Sweat Run Indonesia 2021” yang rencananya berlangsung pada tanggal 24 Oktober 2021 dengan menghadirkan sesuatu yang lebih menarik dari sebelumnya. Hal ini disampaikan saat acara “Virtual Press Launch Pocari Sweat Run 2021” Selasa pagi tadi (2/3).

“Kami hadir kembali di tahun 2021 ini dengan sesuatu yang baru, lebih menarik, dan penuh inovasi,” ungkap Puspita Winawati, Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka.

Pocari Sweat Run Indonesia 2021 adalah event lari virtual mulai dari real time flag off ceremony, live streaming entertainment, dan juga host-interaction.

Menariknya, tahun ini berbagai inovasi baru diciptakan. Dengan mengusung konsep hybrid yaitu gabungan event offline dan virtual, dimana para pelari yang tersebar di berbagai daerah, akan ditampilkan secara live streaming, sehingga penonton di rumah dapat ikut bergabung dengan live interaction.

BACA JUGA:  Mastercard Inisiasi Penelitian Inovasi Didukung Harvard Business Review Analytic Services Business Innovators Index, Ini Hasil Penelitiannya

“Di setiap event, kami terus menciptakan inovasi baru. Selain konsep hybrid (gabungan event offline dan virtual), kami juga menambah kapasitas slot dan menambah kategori baru. Tentu saja semuanya mengikuti standar protokol kesehatan,” tambah Puspita penuh semangat.

Pocari Sweat Run Indonesia 2021 menyediakan sebanyak 100.000 slot dengan kategori 3k, 5k, 10k, half marathon, full marathon, dan menambah satu kategori baru yaitu, Kids for Run.

Kategori yang terakhir mendapat apreasiasi dari Melanie Putria dan Daniel Mananta, keduanya adalah Brand Ambassador Pocari Sweat Run 2021, saat virtual press launch pagi tadi.

“Ini menarik. Kategori Kids for Run memperkenalkan secara awal kepada anak-anak untuk olahraga melalui sebuah event,” kata Daniel Mananta.

Terkait pendaftaran, untuk slot virtual akan dibuka pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021 mulai pukul 13.00 siang. Sementara slot offline akan dibuka di kemudian hari setelah mendapat persetujuan jumlah pelari dari pemerintah terkait.

“Untuk slot virtual terlebih dahulu, pendaftarannya dimulai minggu depan tanggal 10 Maret 2021 mulai pukul 13.00 siang. Sementara slot offline, kami akan buka di kemudian hari,” pungkas Puspita Minawati**(RM)

‘PostBanner’

Comment