by

Perusda Pasar Bakal Jadi Perumda Pasar, Kasrudi: Kami Sementara Tunggu Asistensi Pemprov

Anggota Komisi B, DPRD Kota Makassar fraksi partai Gerindra, Kasrudi.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tinggal selangka perubahan status dari Perusahaan Daerah (Perusda) Pasar Makassar Raya menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Makassar Raya tinggal menunggu asistensi dari pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel)

Perubahan status dibahasan pada akhir pertemuan Panitia khusus (Pansus) Ranperda Pasar bersama Jajaran Direksi PD Pasar Makassar Raya di ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Makassar. belum lama ini.

‘FooterBanner’


Saat dikonfirmasi, Ketua Pansus, Kasrudi menyampaikan bahwa pembahasan akhir ini juga sebagai finalisasi penyusunan perubahan status terhadap Perusahaan daerah milik Pemkot Makassar.

Maka dari itu, Kasrudi yang juga anggota Komisi A DPRD Kota Makassar berharap, dengan perubahan ini ada peningkatan target pendapatan dan pelayanan.

BACA JUGA:  Hadiri Family Gathering IKA SMANSA 81, Danny: Jaga Hubungan Baik

“Kita berharap peralihan ini nantinya, dianggap lebih baik dari sisi hukum maupun inovasi, sehingga harus dibarengi dengan pelayanan dan pendapatan yang lebih baik pula”, tuturnya. Senin (1/3/2021).

Sementara, lanjut legislator fraksi partai Gerindra itu, untuk jadwal paripurnya. Pihaknya masih menunggu hasil asistensi Pemprov Sulsel.

“Kita tunggu dulu asistensi dari Pemprov, jika itu sudah ada, kita sudah bisa langsung paripurnakan”, tutup Kasrudi.(As)

‘PostBanner’

Comment