by

Dana Pensiunan Belum Juga Dicairkan, Humas PDAM Makassar: Kami Masih Menunggu Jawaban dari Bumiputra

PDAM Kota Makassar.(int)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sudah sepekan lebih, Pt Bumiputra belum juga memberikan jawaban kepada pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar mengenai pembayaran asuransi kepada pensiunan PDAM.

Sebelumnya, Komisi B DPRD Kota Makassar menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP hari ini dilakukan di ruang Banggar DPRD Kota Makassar. Rabu (17/2/2021), lalu bersama pihak PDAM Makassar, Pt Bumiputra dan beberapa pensiunan PDAM Makassar.

‘FooterBanner’


Kala itu, Ketua Komisi B, William Lauren dengan tegas mengatakan jika pihak Bumiputra harus segera memberikan jawaban paling lambat 1 Minggu setelah RDP selesai.

Namun hingga saat ini, jawaban dari perusahaan yang bergerak di bidang asuransi itu belum juga memberikan jawaban terkait pembayaran kepada pihak pensiunan.

BACA JUGA:  Meski Larang Pemudik Datang, Tapi Wali Kota Solo Terbitkan Izin Wisatawan Bisa Masuk Solo

“Tabe pak, kami masih menunggu jawaban dari Bumiputra terkait hasil RDP lalu”, tutur Humas PDAM Makassar, Anugrah Alkautzar dalam keterangan tertulisnya. Senin (1/3/2021).

Selain itu, Angga sapaan dia menjelaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk segera menyelesaikan permasalahan yang saat ini dihadapi oleh para pensiunan PDAM Makassar.

“Untuk sementara ini kami sudah upayakan untuk menyelesaikan itu. Hal ini juga sudah menjadi perhatian DPRD Kota Makassar”, tutup dia.

Untuk diketahui, ada sekitar 35 pensiunan dari PDAM Kota Makassar dari Bulan Januari 2019 hingga sekarang belum juga dicairkan oleh pihak asuransi Pt. Bumiputra.(As)

‘PostBanner’

Comment