by

Penuh Rasa Haru, Danny Pomanto: Terima Kasih Seluruh Warga Kota Makassar, Terkhusus Kedua Orang Tua Saya

Foto by : (humas dprdmakassar). Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi saat sampaikan pidato.

Smartcitymakassar.com – Makassar. Setelah dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) sebagai Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakilnya, Fatmawati Rusdi hadiri rapat paripurna pengumuman penyampaian pidato sambutan di DPRD Kota Makassar. Jum’at (22/2/2021).

Danny Pomanto yang berdampingan dengan Fatma menyampaikan pidato kerakyatan dengan penuh rasa haru. Dirinya meminta dukungan kepada DPRD Kota Makassar dalam menata Kota Anging Mammiri.

‘FooterBanner’


Selain itu, didalam pindatonya ini, Danny Pomanto menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Daeng. Dengan dukungannya, lanjut Danny, dirinya bersama Fatma bisa kembali memimpin Kota Makassar.

“Terima Kasih banyak atas semua dukungan warga Kota Makassar, banyak jalan terjal yang dilalui, pertarungan yang terjal dan menguras emosi yang kami tahan. Semua pertarungan telah usai, dan perjuangan untuk rakyat harus kita mulai dengan menjalankan visi – misi. Tantangan berat akan kami atasi dan hadapi”, ucap Danny sambil meneteskan air mata.

BACA JUGA:  Nikmati Paket Ngeliwet dan Kamar Spesial dari MGH

Maka dari itu, dengan tegas Danny menyampaikan, ‘Jangan biarkan Makassar mundur’. Dirinya bersama Fatma siap bekerja untuk Kota Makassar, membangkitkan Kota yang kita cintai bersama.

Selain itu, Danny Pomanto tidak lupa mengingat dan mengenang jasa – jasa, serta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kedua orang tuanya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudyanto Lallo menyempatkan diri untuk memberikan selamat kepada Danny Pomanto – Fatma atas dilantiknya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang definitif.

“Atas nama seluruh keluarga besar DPRD Kota Makassar, kami mengucapkan selamat atas pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota kita sudara Muhammad Ramdhan Pomanto dan saudari Fatmawati Rusdi, selamat bekerja dengan diiringi doa agar mampu menata dan menyongsong kota Makasssar kedepan lebih baik”, harap Rudi.(As)

‘PostBanner’

Comment