by

Abdul Hayat Kunjungi Para Atlet di Sekretariat KONI Sulsel

Abdul Hayat Kunjungi Para Atlet di Sekretariat KONI Sulsel

Smartcitymakassar.com – Makassar. Usai rapat sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Tahap ke-II, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulsel Abdul Hayat Gani meninjau para atlit yang akan mengharumkan nama Sulsel di PON Papua nantinya.

Tiba di Sekretariat KONI Sulsel, jalan Sultan Hasanudin, Jumat 26 Februari 2021 Sekda Abdul Hayat disambut oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel Andi Arwin Azis, Komite Pengawas M Roem dan Ariady Arsal dan Wakil Ketua Prof Muzakkir.

‘FooterBanner’


Pada kesempatan itu, Abdul Hayat yang juga selaku ketua Satgas PON menyampaikan, bahwa dirinya sengaja ingin melihat langsung para atlet yang mewakili Sulsel di Papua nanti.

Tentu ini adalah suatu proses, bagaimana memperkuat teamwork. Kemudian bagaimana memastikan problem-problem, solutif-solutif, dan timeline nya. “Kita ingin memastikan ini hari,” ucap Abdul Hayat dihadapan para atlet.

Sehingga kata Abdul Hayat, masih ada waktu luang untuk melakukan penajaman-penajaman. “Saya sangat bersyukur atas kunjungan kali ini karena, melihat mereka begitu antusias yang tinggi dari para atlet dan pelatih,” tambahnya.

BACA JUGA:  Sekprov Pimpin Rapat Internal Korpri Provinsi Sulsel

Menurutnya, jika dua hal ini sudah berjalan dengan baik antara pengurus atlet dan pelatih sudah solid, “Saya rasa tinggal berdoa dan menjaga kesehatan dengan baik untuk masuk di arena pertandingan,” katanya.

“Kita berharap semoga kita bisa mempertahankannya. Dan ini merupakan kunjungan pertama saya selanjutnya kita tetap akan melakukan kunjungan berikutnya yang kemudian kita laporkan langsung ke pak gubernur,” ungkapnya.

Usai memberikan arahan kepada para atlet-atlet, Abdul Hayat didampingi Kadispora Sulsel, Komite Pengawas, dan wakil ketua satgas berkeliling meninjau ruangan-ruangan di sekretariat KONI. (*Ar)

‘PostBanner’

Comment