by

Akui Kepemimpinan Danny Pomanto, Prof Rudy: Saya Yakin, Beliau Bisa Mensejahterakan Rakyat

Pj Wali Kota Makassar, prof Rudy Dajamaluddin.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pj Wali Kota Makassar, prof Rudy Djamaluddin akui jika Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) akan mensejahterakan masyarakat Kota Makassar.

Pasalnya, Rudy melihat jika Danny Pomanto merupakan sosok pemimpin yang memiliki latar belakang keilmuan arsitektur yang dimiliki oleh Danny Pomanto bisa menghasilkan karya nyata yang bermanfaat untuk warga Kota Anging Mammiri.

‘FooterBanner’


“Karena saat ini masyarakat kita ingin melihat kerja nyata dan hasil nyata, masyarakat ingin membutuhkan bagaimana bisa memperbaiki ekonominya secara berkesinambungan. Untuk itu, saya yakin semua ini sudah dipahami oleh beliau”, ucap Rudy kepada awak media di Hotel Arthama pagi tadi. Kamis (25/2/2021).

“Apalagi, pak Danny Pomanto ini bukan orang baru, beliau sudah masuk di periode keduanya. Jadi, persoalan seperti itu sudah beliau pahami, kalau saya kan baru”, tambah Rudy.

Berbicara program, Rudy menyampaikan jika secara regulasi semua program itu telah tertuang dalam APBD 2021. Kalaupun nantinya, lanjut Rudy, Wali Kota terpilih merasa cocok dan tepat dengan program tersebut busa dilanjutkan.

BACA JUGA:  Lurah Pisang Selatan Bersama Satgas Raika Kecamatan Ujung Pandang Gelar Patroli Penegakan Prokes

“Tapi, tentu saya sebagai orang tidak pengalaman dan yang memiliki banyak kekurangan, silahkan dikoreksi jika ada program yang menurut beliau tidak tepat”, terang Rudy.

“Intinya disini, sebagai warga Makassar, kita ingin melihat Kota ini makin hari semakin baik yang betul – betul bisa dirasakan”,

Disinggung soal lelang, Rudy menyampaikan, siapapun Wali Kota Makassar berkewajiban menyelesaikan hal tersebut. Untuk itu, dirinya tidak pernah ingin bersantai – santai dalam bekerja.

“Dan saat ini, nama-nama yang masuk lelang telah dikirim ke Jakarta, saya tidak ingin menunggu. Karena prinsip saya dalam bekerja adalah saya akan maksimalkan apa yang saya kerjakan, begitu tahap 1 pertama selesai, saya lanjut ke tahap kedua, tak perlu menunggu – menunggu”, pungkas Rudy.(As)

‘PostBanner’

Comment