by

Koalisi Atau Tidak, RTQ: PPP Pastikan Dukung Jika Program Danny-Fatma Pro Rakyat

Legislator fraksi PPP Kota Makassar, Rahmat Taqwa.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar masih terus berkoordinasi untuk menentukan arah koalisi di pemerintahan Moh. Ramdhan Pomanto (Danny) – Fatmawati Rusdi sebagai pemenang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi PPP, Rahmat Taqwa menyampaikan, saat ini pihaknya masih terus berkoordinasi dalam menentukan sikap di pemerintahan Danny – Fatma kelak.

‘FooterBanner’


“Kami masih akan berkoordinasi bersama teman – teman di fraksi PPP soal itu (apakah PPP koalisi atau tidak di pemerintahan Danny – Fatma) supaya bisa mengambil keputusan final”, tutur Rahmat Taqwa melalui via WhatsApp. 22/2/2021).

Lebih lanjut, pemilik akronim RTQ ini juga menyampaikan, sebagai partai yang representasi umat Islam. Dirinya pastikan jika PPP akan melawan jika ada program Danny – Fatma yang dinilai tidak pro rakyat.

BACA JUGA:  Survei SMRC Sebut Ada 59 Persen Warga Setuju Pembubaran FPI

“Pasti itu (dikritisi), tapi kalau program itu demi kepentingan rakyat pasti kita dukung”, terang RTQ.

“Tapi inti dari segalanya adalah untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat Kota Makassar”, tutupnya

Diketahui, Pasangan Wali Kota Makassar dengan tagline Adama’ ini rencananya akan dilantik pekan depan. Itu sesuai surat edaran dari Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri) yang beredar di group WA belum lama ini.(As)

‘PostBanner’

Comment