by

Ditemui Tim Transisi, Fatma: Saya Sangat Terbuka Menerima Masukan

Tim transisi Danny Pomanto – Fatma silaturahmi dengan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tim Transisi pasangan Wali Kota Makassar tetpilih, Moh Ramdhan Pomanto (Danny) – Fatmawati Rusdi terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak.

Hal tersebut dilakukan agar program Danny – Fatma saat kampanye dulu bisa terealisasi dengan baik ke warga Kota Makassar.

‘FooterBanner’


Kali ini, Tim yang diketuai oleh prof Yusran Yusuf bertemu langsung oleh Wakil Wali Kota Makassar terpilih, Fatma di Kediamannya di Jalan RS Faizal II. Senin (22/2/2021.

Disamping untuk silaturahmi, tim transisi ini juga menyampaikan beberapa pokok pikiran terkait hasil agenda kerja yang dicapai oleh tim.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara ( Jubir) tim transisi, Henni Handayani. Menurut Henni agenda silaturahmi tersebut lebih sebagai kegiatan bertukar pikiran.

Bahkan, lanjut dia, inilah pertemuan perdana antara Fatmawati Rusdi dan tim transisi sejak tim ini dideklarasi Danny Pomanto bulan Januari lalu.

“Tim datang untuk bersilaturahmi dengan ibu Fatma sekaligus berdiskusi terkait beberapa poin penting dari hasil rumusan kerja tim transisi selama ini”, jelas Henni.

Kesempatan ini pula, anggota tim transisi, prof Aminuddin Ilmar berharap agar ke depan, kepemimpinan Kota Makassar harus berjalan harmonis, seiring sejalan antara Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Pasalnya, lanjut prof Ilmar, agar visi besar Danny – Fatma mampu direalisasi secara lebih maksimal.

“Hal ini penting diwujudkan agar semua bisa berjalan sinergi. Eksekusi program nantinya juga berjalan efektif”, harapnya.

Mendengar semua penjelasan tim transisi, Fatma yang juga sebagai mantan anggota DPR RI ini telihat sangat mangapresiasi dan memberi dukungan penuh terhadap rekomendasi – rekomendasi yang telah dihasilkan oleh tim transisi.

BACA JUGA:  Pusat Perbelanjaan yang Tak Patuh Prokes Akan Disanksi, Pengamat: Tepat, Jangan Dikasih Hati Mau Jantung

“Jangki sungkan-sungkan kasi catatan untuk kami. Apalagi buat saya, tentu sangat terbuka menerima masukan dari tim transis”, tutur Fatma kepada tim transisi yang hadir.

Bahkan, istri Rusdi Masse ini berharap tim transisi tetap terus memberikan ‘advice’ untuk mengawal roda kepemimpinan kota Makassar selama satu periode nanti ini.

“Di masa depan, ada indikator kinerja yang bisa diterapkan untuk mengukur progress dan performa pemerintah kota, khususnya dalam lingkup pelayanan publik”, ungkap Fatma.

Dalam lanjutan pertemuan tersebut, Fatma juga mengurai berbagai program bersama DannyPomanto. Ia mencotohkan program lorong wisata. Ia berharap program tersebut mampu mengangkat perekonomian warga kota Makassar.

Menurut Titin (sapaan akrabnya), pemerintahnya nanti dapat mengorganisir dan menggerakkan usaha kecil menengah berbasis lorong.

“Kami punya program pemberdayaan lorong. Semoga program ini berjalan sesuai konteks dan peruntukannya dapat menggerakkan usaha kecil di tengah pendemi”, ujar Fatma.

Sekedar diketahui, pertemuan silaturahmi ini juga dihadiri oleh lima anggota tim transisi, yakni prof Yusran Jusuf, prof Aminuddin Ilmar, Dr Naida Naing, prof Anwar Ramli, dan Iqbal Djalil. Tim transisi didampingi sekretaris tim Sakka Pati dan Juru Bicara Tim Transisi Henni Handayani.(As)

‘PostBanner’

Comment