by

Walau Sering Berbeda Pendapat, Maslim: Kita Satu Tujuan

Keterangan Foto: Calon Ketua DPD II KNPI Gowa, Maslim (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Seruan untuk bersatu menyukseskan Musyawarah Daerah (Musda) ke XIV disampaikan langsung oleh Calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD II KNPI) Gowa periode 2021 – 2023, Maslim.

Seluruh Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang terhimpun di KNPI Sulawesi Selatan (Sulsel) diajak untuk berkontribusi menciptakan harmoni kesejukan di momen yang berharga menuju pencapaian tujuan kebajikan dan kemajuan.

‘FooterBanner’


Walaupun kata Maslim, pada pelaksanaan musyawarah tidak luput dari perbedaan bahkan pertarungan gagasan, namun itu adalah sebuah dinamika dan yang tentunya mempunyai niat dan semangat yang sama untuk berbuat yang terbaik.

“Meskipun dalam sebuah musyawarah terdapat perbedaan suatu ide atau gagasan, namun yang pastinya kita satu tujuan untuk memajukan dan menaikkan peringkat indeks pembangunan pemuda di Gowa”, kata Bung MS, sapaan akrab dia.

BACA JUGA:  Paket Nginap Ramadan dan Santap Sahur dari Wthree Hotel Lagaligo

Terkait dengan pertarungan antar kandidat nantinya, Maslim mengungkapkan bahwa hal itu lahir dari semangat untuk memajukan KNPI di Gowa sebagai wadah berhimpun pemuda.

“Kami tentunya punya niatan yang sama dalam memaksimalkan potensi pemuda di Gowa, dan tidak mengkotak-kotakkan pada satu kelompok tertentu, tetapi kami lahir dari DPK dan OKP-OKP yang terhimpun,” ungkap Bung Maslim sapaan akrabnya.

“Dalam sebuah pertarungan, ada semangat kebersamaan di sana,” pungkasnya**(AS)

‘PostBanner’

Comment