by

Akhirnya Pelaku Penganiayaan Karena Cemburu Buta di Makassar Menyerahkan Diri

Akhirnya Pelaku Penganiayaan Karena Cemburu Buta di Makassar Menyerahkan Diri

Smartcitymakassar.com – Makassar. Berbagai macam cara dilakukan aparat kepolisian untuk menangkap pelaku kejahatan akhirnya membuahkan hasil.

Dalam waktu 1×24 Jam pelaku penganiayaan yang terjadi di Jalan Rajawali Lr.13 B dengan pelaku berinisial AP diamankan Polsek Mariso Polrestabes Makassar, Selasa (16/2/2021).

‘FooterBanner’


AP diamankan petugas setelah diriya menyerahkan diri ke Polsek Mariso. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias, “Iya pelaku telah menyerahkan diri,” ucapnya Rabu (17/2/2021) lalu.

Diketahui upaya pihak Polsek Mariso melakukan pendekatan koordinasi dengan keluarga pelaku hingga AP menyerahkan diri.

AP saat ini sedang dilakukan pemeriksaan dugaan menganiaya korban dengan sajam berupa sebilah parang.

“Diamankan di Polsek Mariso dan masih dalam pemeriksaan,” kata Kompol Yulias.

Sebelumnya diberitakan, karena terbakar api cemburu buta, seorang pemuda di Rajawali Kel. Panambungan Kec. Mariso Makassar tega menganiaya dan menikam teman istrinya dengan sebilah benda tajam hingga mengalami luka tusukan di sekujur tubuh, Minggu (14/2/2021).

BACA JUGA:  Pasca NA Jadi Tersangka, Desakan Usut Proyek PT Banteng Laut Indonesia dan PT Nugraha Indonesia Timur Mengemuka

Diketahui korban Nasari alias Aco (31) didatangi pelaku (Abu Polar) dengan mengetuk pintu rumah, ketika Nasari membuka pintu rumahnya, tanpa bicara pelaku langsung memaranginya dan mengenai dada sebelah kiri dan ibu jari kanannya.

Refleks, Aco menutup pintu rumahnya untuk mengamankan diri, kemudian pelaku merusak pintu rumah korban dengan memaranginya secara berulang kali, lalu pergi.

Korban mengalami luka goresan pada dada kiri dan dan ibu jari kanannya  kemudaian ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. (Hd)

‘PostBanner’

Comment