by

Minggu Ke IV Februari, Wali Kota Makassar Bakal Dilantik

Danny-Fatma (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pasangan Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) – Fatmawati Rusdi akan dilantik pada akhir Februari 2020 mendatang.

Itu diketahui setelah surat edaran Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri) pada tanggal 15 Februari 2021, kemarin yang di tandatangani oleh Direktur Jenderal Otonomi Daerah, Akmal Malik beredar di group WhatsApp (WA).

‘FooterBanner’


Bahkan, didalam surat tersebut di sampaikan, dalam pelantikan Wali Kota terpilih dilantik oleh Gubernur pada Minggu IV Bulan Februari 2021 mendatang secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA:  Danny: Dana Hibah Pariwisata Tidak Cair Karena Dulu Mau Dialihkan ke Infrastruktur

Itu disampaikan melalui surat edaran dengan nomor 131/966/OTDA mengenai pelantikan wali kota melalui daring atau video conference. Pasalnya, kondisi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19

Akmal juga meminta Gubernur, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten untuk mempercepat proses pengusulan pengesahan pengangkatan wali kota agar dapat dilantik secara bersama – sama pada Minggu IV Bulan Februari 2021.(As)

‘PostBanner’

Comment