by

Bahas Soal Kasus Hukum Anak di Bawah Umur, Bapas Makassar Berkoordinasi dengan Polsek Tamalate

Soal Kasus Hukum Anak di Bawah Umur, Bapas Makassar Berkoordinasi dengan Polsek Tamalate

Smartcitymakassar.com – Makassar. Untuk lebih bersinergi dalam proses hukum khusus anak dibawah umur pihak Bapas kls 1 Makassar berkunjung ke Polsek Tamalate  dalam rangka koordinasi perkara -perkara yang melibatkan anak dibawah umur.

Nampak dalam tangkapan kamera media panit 1 Reskrim Polsek Tamalate Iptu Beni M Idjaf  berkoordinasi dengan pihak Bapas di ruang  kerja Kanit Reskrim, Selasa (16/02/2021).

‘FooterBanner’


“Kami berkoordinasi dengan pihak Bapas Kls 1 Makassar untuk  memberi masukan serta saling  bertukar pikiran terkait masalah  penanganan perkara kasus yang melibatkan anak tentunya ini sangat bagus agar nantinya kedepan perkara perkara kasus hukum yang melibatkan anak dapat diproses sesuai dengan mekanisme yang ada,” jelas Iptu Beni M Idjaf.

BACA JUGA:  Patroli Siber Polri Mulai Jalan, Ini Tindakan Buat Akun Penyebar Hoax

Ditempat terpisah Kapolsek Tamalate melalui Kanit Reskrim AKP H Ramli JR SH menjelaskan masalah koordinasi penanganan perkara hukum yang melibatkan anak  sudah biasa kami lakukan agar alur proses hukum  nantinya dapat berjalan sesuai dengan prosedur hukum yang berkeadilan. (Hd)

‘PostBanner’

Comment