by

Asuransi Pensiunan PDAM Belum Dibayarkan, Komisi B DPRD Makassar Minta Bumiputra Segera Berikan Jawaban

Jajaran Komisi B DPRD Kota Makassar RDP dnegan PDAM Kota Makassar, bersama Pt Bumiputra.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Anggota komisi B DPRD Kota Makassar menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, bersama pihak asuransi Pt. Bumiputra sebagai pihak ketiga.

RDP hari ini dilakukan di ruang Banggar DPRD Kota Makassar. Rabu (17/2/2021) dengan membahas mengenai pembayaran dana asuransi bagi para pensiunan PDAM Kota Makassar juga belum juga terbayarkan.

‘FooterBanner’


Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar, William Lauren mengatakan bahwa dalam RDP kali ini, dirinya telah menekankan kepada pihak Pt Bumiputra untuk segera memberikan jawaban terkait pembayaran asuransi para pensiunan PDAM Makassar.

BACA JUGA:  Andi Sudirman Doakan Kesembuhan AGH Sanusi Baco

“Jadi, setelah ini (RDP) tadi saya tekankan ke pihak Bumiputra untuk segera melakukan rapat internal. Dan jawabannya paling lambat minggu depan (25/2/2021)”, jelas William.

Jika sudah ada jawaban hasil rapat dari Pt. Bumiputra, legislator PDIP Kota Makassar itu menjelaskan, pihaknya akan segera bersurat ke pihak PDAM Kota Makassar.

“Kita akan menyurat secara resmi ke ke PDAM, dibayarkan kapan. Dan kami di Komisi B, akan juga mempertanyakan kepada pihak Bumiputra bayar realisasinya ke PDAM”, tutup William.(As)

‘PostBanner’

Comment