by

Jangan Lewatkan, Ada Hadiah Menarik di Acara ‘Lampion Fest 2021’ Phinisi Point

Keterangan Foto: Lampion Fest 2021 Phinisi Point

Smartcitymakassar.com – Makassar. Program kali ini mengajak pengunjung untuk menuliskan harapan mereka di Pohon Harapan Periode 1 Februari – 12 Maret yang di tempatkan di Lobby Tokyo Phinisi Point.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti voucher berenang hotel The Rinra, voucher belanja sepatu Compass dan Ventela, serta voucher belanja tenant-tenant yang ada di Phinisi Point dengan ketentuan minimum pembelanjaan Rp.50,000 Pengunjung dapat menukarkan struk dengan angpao yang berisi kertas hari di customer service agar dapat menuliskan harapannya untuk dapat mengikuti program tersebut.

‘FooterBanner’


Menyambut Perayaan Tahun Baru imlek 2572 di Phinisi Point juga telah menyiapkan rangkaian kegiatan dan pameran menarik yaitu “Lampion Fest 2021”.

Pertunjukkan barongsai di mulai hari Rabu, Jumat, Minggu pukul 17.00 – 19.00 WITA yang akan menemani sahabat PIPO di Imlek tahun ini. Pameran Food and Fashion serta otomotif yang akan hadir dalam pameran Lampion Fest mulai 10 – 14 Februari 2021 .

BACA JUGA:  Paket Buka Puasa 'All You Can Eat' Hotel Santika Makassar

Tidak hanya itu Phinisi Point juga mengadakan lomba Putra Putri Cheongsam usia 5 – 12 tahun serta lomba lagu Mandarin. Menariknya di 13 Februari 2021 ada barber charity dimana Anda cukur bisa bayar seadanya.

“Program dan kegiatan ini diharapkan dapat bermanfat bagi masyarakat dan menjadikan Phinisi Point sebagai tempat berkumpul bersama keluarga tercinta untuk merayakan bulan penuh kasih sayang serta sukacita. Jangan lupa untuk selalu menjaga jarak serta membawa hand sanitizer dan tetap memakai masker ketika berkunjung,” beber Public Relation Phinisi Point, St Anita Nur Alam.

Untuk mengikuti lomba dalam Lampion Fest bisa mendaftarakan diri di customer service lobby Tokyo Phinisi Point, dan Info terkini kegiatan, program, serta promo lainnya bisa didapatkan di akun Instagram @phinisipoint**(Jen)

‘PostBanner’

Comment