by

BEM FKIP dan Fekon UPRI Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

Keterangan Foto: Bantuan korban gempa Sulbar dari BEM FKIP dan Fekon UPRI

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bertempat di posko kolaborasi Kemanusiaan, Marlin Wijaya sebagai koordinatornya menerima bantuan kemanusiaan yang diserahkan oleh BEM FKIP, BEM Ekonomi dan Bisnis.

Marlin berharap, semoga bantuan yang diterima bisa bermanfaat bagi korban bencana di Sulbar tepatnya di Mamuju, Majene dan sekitarnya.

‘FooterBanner’


Lanjutnya, “Bantuan yang diberikan meski sedikit, namun akan menunjang kelangsungan hidup bagi korban bencana”.

Romelus Koilmo, Ketua BEM FKIP UPRI berkata, “donasi ini kami dapat dari hasil kumpulan beberapa dermawan di beberapa titik ruas Jalan di kota Makassar yang dilakukan beberapa hari lalu, berupa: Sembako, tikar, beras, perlengkapan bayi berikut alat makan-minumnya, susu dan perlengkapan mandi seperti sabun, sikat gigi, dan lainnya.”

“Kita juga tetap mendoakan agar situasi dan kondisi di sana cepat pulih dengan baik seperti diinginkan sebelumnya. Agar masyarakat di sana juga merasa aman dan damai,” ungkap Muh Syahrul Rani, Ketua BEM Ekonomi dan Bisnis UPRI.

BACA JUGA:  Iman Hud: Bagi Pelaku Usaha yang Terus Membandel, Kita Beri Sanksi Tegas

Di posko kolaborasi Kemanusian, Marlin Wijaya didampingi Andareas Eka ketua BEM Teknik berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban bencana dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Logistik yang di donasikan oleh teman-teman FKIP dan Ekonomi bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat Sulbar. Terimakasih karena BEM mempercayakan ke kami untuk menyalurkan bantuan ini. Mudah-mudahan organisasi dan komunitas yang tergabung dalam Kolaborasi Kemanusiaan UPRI bisa lebih kompak lagi,” pungkasnya**(Jen)

‘PostBanner’

Comment