by

Spanduk “Makassar Bermasker” Ramai Terpasang Diberbagai Titik Keramaian di Makassar

Spanduk “Makassar Bermasker” Ramai Terpasang Diberbagai Tempat Keramaian di Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Polsek Mariso Polrestabes Makassar memasang Spanduk yang bertuliskan “Makassar Bermasker” diberbagai tempat pusat keramaian di wilayah Kecamatan Mariso untuk mengingatkan warga masyarakat akan bahayanya virus corona yang sedang mengalami peningkatan akhir-akhir ini.

Pemasangan spanduk itu dilakukan pada hari Senin (8/2/2021) dan kini terlihat diberbagai tempat strategis yang mudah terlihat oleh masyarakat maupun pengendara yang melintas seperti yang terlihat di Jl. Hati Mulia, Toko Agung Jl. Ratulangi, Pelelangan ikan di Jl. Rajawali dan Mall Phipo Jl. Metro Tanjung Bunga.

‘FooterBanner’


Terpaparnya Covid-19 yang terus meningkat diberbagai daerah, Pemerintah Daerah dan TNI-Polri gencar memberikan himbauan pencegahan penularan penyebaran wabah Covid-19 dan kali ini Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias turun langsung memberikan himbauan dengan Pemasangan Baliho dan Spanduk “AYO PAKAI MASKER” di berbagai tempat strategis keramaian.

BACA JUGA:  Breaking News: Nurdin Abdullah Ditetapkan Sebagai Tersangka KPK dan Ditahan

Kapolsek Mariso mengintruksikan kepada anggotanya untuk melaksanakan pemasangan spanduk di berbagai tempat-tempat strategis keramaian yang dapat dilihat dan dimengerti oleh masyarakat untuk mencegah penularan penyebaran wabah Covid-19.

Kapolsek menambahkan tujuan pemasangan Spanduk “Makassar Bermasker” sebagai bentuk ajakan serta mengingatkan juga kepada masyarakat sehari-harinya yang akan beraktifitas di luar rumah untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan kurangi mobilisasi dahulu.

“Untuk dapat mendisiplinkan diri mematuhi Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” pungkasnya. (Hd)

‘PostBanner’

Comment